7 Tips Bermain Game Cacing Biar Mampu Meraih Scor Tertinggi

Game Cacing merupakan game android yang populer karena cara bermain game ini sangat simple dan sederhana, hanya dengan menggerakan cacing untuk selalu berburu masakan sehingga cacing yang anda miliki menjadi besar dan meraih skor tertinggi.


Game ini memang sangat mudah dimainkan namun anda harus mampu dengan mengatur konsenstrasi dengan cara mengendalikannya cacing ini. Memainkan game ini dibutuhkan seni manajemen khusus semoga menang dengan lawan-lawan anda dalam bermain. Agar anda menang dan merain skor tertinggi ada tips yang bisa anda terapkan.

Ketika anda sedang bermain game cacing anat WormsZone, ada kalanya kau berpikir untuk bermain bersama dengan sobat dalam satu game ini. Ajak sobat-temanmu bergabung untuk bermain bersama dan tentu akan lebih seru. Oleh karena silahkan simak cara mabar di Worms Zone.

Dalam game ini para pemain akan bersaing untuk bisa bertahan hidup dan meraih skor tertinggi dan menjadi cacing paling besar. Untuk menerima nilai yang maksimal, gim cacing ini mempunyai tips dan strateginya tersendiri. Berikut tips yang bisa anda coba semoga permainan cacingmu tambah seru dan bisa menerima skor tertinggi.

7 Strategi Bermain Game WormsZone Agar Menjadi Cacing Terbesar dengan Scor Tertinggi

 

1. Kuasai Pemakaian Speed Boost

Apa ini Speed boost?  Speed boost ini sangat berkhasiat untuk menambah kecepatan gerak cacing anda. Fitur ini akan menciptakan cacing menjadi kecil, coba saja anda menggunakannya bila ingin menghalangi pergerakan cacing lawan. Cacing kecil milikmu mampu selamat menghadapi cacing yang lebih besar dengan menggunakan speed boost ini.

2. Menjadi  Parasit Cacing Besarco

Teknik ini mengapa dinakaman tips parasit? teknik ini dengan cara mengekor dan mengikuti pergerakan cacing yang lebih besar, mirip oleh ikan remora yang melekat pada hiu untuk supaya terhindar dan melindungi diri dan memakan sisa-sisa masakan hiu. sah-sah saja kali ya.

3. Hindari Sisa Cacing Lawan Yang Bisa Menjabak

Memakan sisa-sisa cacing lawan memang bisa mempercepat tumbuh kembang cacingmu tapi harus hati-hati karena akan bisa berbenturan dan mati deh. sebaiknya anda menjauh sementara untuk menghindarkan cacingmu dari menabrak cacing lain. Gunakan pula fitur-fitur  lain yang menambah kekuatan cacingmu.

4. Hindari bermain yang terlalu garang

Jangan bermain agresif yang caplok sana caplok sini gaya main yang bergairah otomatis ini akan mengundang dilema dengan pemain yang lain. harus diingat bahwa selalu cacingmu akan tumbuh besar dengan kuliner dan kau nggak diharuskan membunuh cacing lain,  tetap perhatikan sekitar semoga cacingmu sendiri nggak mati di awal.

5. Bersabar dalam bermain 

Dalam bermain ini sabaiknya anda harus bersabar dengan bersabar maka anda akan mempunyai potensi bertabrakan dan mati lebih awal. perhatikan medan dan selalu waspade dengan jebakan -jebagan cacing lawan.

6. Selalu Konsenstrasi dalam bermain

Ingat permainan cacing ini memang harus dengan konsentrasi yang cukup. karena sekali menabrak maka anda akan mati dan tentunya harus menulang dari awal. jaga pergerakan apabila cacing anda sudah mulai besar alasannya gerakan akan lebih lambat.

7. Kendalikan selalu cacingmu dengan sempurna

Mendapat skor yang tinggi dalam bermain game cacing ini tergantung dengan kemampuan mengendalikan cacing secara baik. Anda dituntut untuk melaksanakan manuver-manuver mirip pesawat F16 yang nggak gampang. Saat anda merasa kesulitan dalam mengendalikan cacing, jauhi cacing lain.

Demikian artikeltentang " 7 Tips Bermain Game Cacing Supaya Bisa Meraih Scor Tertinggi" biar bermanfaat bagi gamer-gamer game worm ini yang sedang viral dan banyak dimainkan di seluruh dunia. tunggu artikel-artikel menarik lainya di scriptmobaterudate. terimakasih

Subscribe to receive free email updates: