Apk Mod Free Fire By Shxd Auto Headshot Full Fitur Anti Ban

Di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara auto headshot free fire dengan memakai aplikasi mod FF by Shxd. Tidak hanya auto headshot, kamu juga akan menerima fitur lainnya mirip fitur antena, color body, rainbullet, dan masih banyak lainnya. APK ini juga sudah disertai fitur anti banned jadi jangan khawatir soal keamanannya. Oke pribadi saja yuk kita simak apa saja fitur lengkapnya dan bagaimana cara pemasangan aplikasinya di bawah ini.

Di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara auto headshot free fire den Apk Mod Free Fire By SHXD Auto Headshot Full Fitur Anti Ban

Kehadiran apk mod untuk game online Android memang sangat membantu para player yang sering menggunakan cara curang, Alasannya karena cara install nya yang mudah dan fitur-fiturnya juga sangat ampuh untuk memperbesar kemungkinan pemain dalam memenangkan game. Khusus di game free fire penggunaan Apk mod masih banyak dicari player salah satunya ialah Apk mod by shxd. SHXD yaitu salah satu tim modder yang menciptakan aplikasi free fire modifikasi dengan menyertakan hidangan melayang yang didalamnya sudah disematkan fitur cheat.

Mirip-mirip mirip aplikasi GODSTEAM tapi tentu saja terdapat perbedaan dari daftar hidangan cheat di dalamnya. Admin akan menjelaskan sedikit apa saja fitur-fitur dan fungsi cheat yang ada pada Apk FF SHXD. Pada kebanyakan Apk mod sudah ada fitur auto Headshot, mungkin kamu juga sudah tahu kan fungsinya? di apk shxd juga sudah ada Fitur Autoheadshot yang memiliki kegunaan agar pemain bisa menembak musuh dengan sempurna pada bab kepala. Ada juga fitur no recoil yang berfungsi untuk menghilangkan hentakan dikala senjata ditembakkan ke arah musuh. Jadi kau lebih gampang dalam mengarahkan atau membidik musuh. 
Fungsi rain bullet berguna supaya pemain bisa menembakkan banyak peluru dalam sekali waktu. Cheat Ghost menciptakan kamu tidak terlihat, fitur antena dapat mengetahui posisi musuh dari kejauhan. Fitur color body berfungsi menciptakan tubuh berwarna. Fitur speed hack akan membuat kita mampu berlari cepat untuk menghindari tembakan musuh atau pun berlari dari zona yang mengecil. Masih banyak fitur lainnya yang belum admin jelaskan tapi jika ada yang belum paham silakan kau tanya di kolom komentar. 

Fitur Fitur:

  • Aimbot Auto Headshot
  • No Recoil
  • Rain Bullet
  • Hack Ghost
  • Antenna 
  • No Parachute
  • White Body
  • Night Body
  • Medkit Fast
  • Wallhack
  • Anti Ban
  • Dll

Sekarang kita akan melanjutkan ke tutorial pemasangannya silakan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Pasang Apk Mod Free Fire By SHXD Auto Headshot Full Fitur Anti Ban


1. Download apk mod free fire by shxd melalui link dibawah

2. Agar tidak mengunduh data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kau masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan Internal > Android > data > com.dts.freefireth

Setelah ketemu ubah nama com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya).

*Ulangi langkah yang sama untuk folder android > obb > com.dts.freefireth

3. Jika semua sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game free fire original.

4. Setelah itu instal apk mod ff shxd yang sudah kau download tadi.

5. Ubah kembali folder com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya). Hapus juga angka 1 pada folder com.dts.free fireth di folder obb.

6. Sekarang buka game free fire dan mainkan gamenya.

*Jangan lupa aktifkan semua izin aplikasi di pengaturan ponsel dan aktifkan juga pengaturan floating.

Itulah diatas tutorial cara pasang Apk Mod Free Fire By SHXD Auto Headshot Full Fitur Patch Terbaru. Jika ada pertanyaan mengenai tutorial diatas silahkan olok-olokan di kolom komentar. Pastikan kamu tidak melewatkan trik di postingan sebelumnya mengenai game free fire dengan membaca artikel terkait dibawah atau lengkapnya klik sesuai kategori.

download

Subscribe to receive free email updates: