Apk Mod Hidangan Antena Free Fire 1.47.X 100% No Banned

Salah satu cara curang yang paling banyak digunakan player free fire diantaranya adalah aim dan antena. Nah jika biasanya untuk menerima fitur tersebut kita harus menggunakan game guardian, khusus di postingan ini admin akan membagikan apk mod hidangan antena free fire 100% no banned. Bagaimana cara pemasangannya? Ikuti selengkapnya dibawah ini.

Salah satu cara curang yang paling banyak digunakan player free fire diantaranya adalah ai Apk Mod Menu Antena Free Fire 1.47.x 100% No Banned

Saat bermain game Battle Royale seperti free fire, skill dan kemampuan pemain akan memilih menang atau kalah saat bertanding. Oleh sebab itu kita harus mengasah skill dan kemampuan yang kita miliki. Salah satu skill yang wajib dimiliki para player free fire yaitu jelinya mata ketika melihat lokasi atau eksistensi musuh.

Baca Juga: Download Apk MOD Unbanned Device Free Fire Patch Terbaru

Apabila kau merasa tidak begitu terpelajar dalam melacak keberadaan musuh, ternyata ada trik agar kita bisa dengan mudah mengetahui lokasi atau posisi musuh adalah dengan trik antena. Cara ini memungkinkan kau melihat kepala pemain lawan memanjang ke langit meski terlihat dari jarak yang jauh.

Untuk menggunakan trik tersebut kita bisa memakai aplikasi game guardian namun khusus di postingan ini admin akan membagikan versi lain adalah dengan apk mod sajian antena. Fitur fitur nya antara lain work all os, support classic dan rank, no error, no banned. Untuk cara pemasangannya eksklusif saja kami ikuti tutorialnya berikut ini.

Cara Pasang Apk Mod Menu Antena Free Fire 100% No Banned


1. Download apk mod sajian antena free fire terbaru melalui link dibawah.

2. Setelah di download, Instal dan jalankan aplikasinya.

3. Pada tampilan depan aplikasi, pilih kotak ANTENNA.

4. Tunggu hingga proses download tamat.

5. Jika sudah, untuk mulai mengaktifkan che4tnya - tekan START.

Selesai.

Itulah diatas cara mudah memakai trik antena di game free fire. Jika kamu merasa tidak mengerti mengenai pemasangannya silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu berkunjung semoga tidak ketinggalan update terbaru seputar tips trik game free fire. Selamat bermain!

download

Subscribe to receive free email updates: