Cara Mendapatkan 8.000 Koin Gratis Di Efootball Pes 2020 Mobile

eFootball PES 2020 yaitu game buatan Konami yang saat ini banyak dimainkan para pecinta game sepak bola. Selain menghadirkan gameplay dan fitur yang menarik, PES 2020 juga mempunyai grafik HD dari unreal engine 4. Nah bagi kau player eFootball PES 2020, di postingan ini admin akan membagikan trik terbaru bagaimana cara mendapatkan 8.000 koin di pes 2020 gratis. Penasaran bagaimana caranya? silakan kau ikuti informasinya di bawah ini.

 adalah game buatan Konami yang saat ini banyak dimainkan para pecinta game sepak bola Cara Mendapatkan 8.000 Koin Gratis di eFootball PES 2020 Mobile

Jika membahas mengenai game sepak bola pasti identik dengan PES atau pro evolution soccer. Game satu ini sudah sangat familiar di kalangan para pecinta game sepakbola baik di perangkat komputer, konsol, ataupun mobile. Konami selaku pengembang selalu menghadirkan fitur yang menarik setiap tahunnya untuk game PES. Tahun ini contohnya ada satu fitur yang berjulukan finesse dribble ialah teknik dribble dinamis yang memungkinkan pemain menggali kreativitas untuk melewati lawan dengan gesit dan membuat peluang gol. 

Tidak main-main bahkan Konami bekerja sama dengan pemain tengah legendaris Andres Iniesta untuk menghadirkan fitur tersebut. Selain itu PES 2020 juga membawa klub-klub terkemuka di dunia termasuk Manchester United, Bayern Munchen, dan Juventus. Dengan pembaruan yang ada pada game PES 2020 pastinya akan membuat pemain jadi lebih betah dalam memainkan game Efootball PES 2020. 
Nah selain fitur gres, mirip yang kita tahu di dalam game PES 2020 ada juga item item yang disediakan salah satunya ialah item koin. Nah di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara instan menerima koin gratis di pes 2020. Jika seringnya pemain ingin menerima koin dengan top-up uang sungguhan maka disini kita akan memakai script koin atau file resources PES 2020 yang bisa membuatmu menerima koin dengan cepat dan banyak. Jumlah koin yang didapat sebanyak 8.000 koin. 

Baiklah eksklusif saja kita lanjutkan ke tutorial pemasangannya.

Cara Mendapatkan 8.000 Koin Gratis di eFootball PES 2020 Mobile 


1. Download script koin PES 2020 melalui link dibawah

2. Selanjutnya Esktrak memakai aplikasi file manager.

3. Pindahkan file script ke penyimpanan internal ponsel di folder berikut ini.

  • Internal > Android > data > jp.konami.pesam > files > resource > (Salin disini)

Catatan: Silahkan backup file atau folder originalnya

4. Tutup aplikasi file manager dan masuk ke pengaturan - aplikasi - cari game PES 2020.

Setelah ketemu silahkan hapus cache.

5 Jika sudah buka game PES 2020 dan lihat kini koin kamu akan bertambah sebanyak 8.000 koin.

Selesai.

Bagaimana mudah bukan? itulah di atas tutorial cara menerima koin di PES 2020 gratis. Jika ada pertanyaan silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi scriptmobaterudate.blogspot.com untuk update lainnya seputar game online Android. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: