Cara Mendapatkan Efek Recall Skay Guardian Gratis Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara terbaru untuk menerima sebuah imbas recall yang super keren dan menakubkan sehingga kalian saat bermain mobile legends dan ingin kembali ke base dapat melihat tampilan recall yang keren. nah untuk lebih jelasnya lagi mengenai efek recall mobile legends ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Efek Recal Skay Guardian Gratis
Efek Recall yang akan aku bahas dan bisa kalian gunakan dikala bermain mobile legends adalah Efek Recall Skay Guardian. efek recall yang satu ini termasuk dalam salah satu efek recall yang sangat anggun sekali dan biasanya sering dipakai oleh para player mobile legends khususnya para pro player. siapasih yang gak pengen mempunyai tampilan imbas recall skay guardian ini, pastinya kalian semua menginginkannya apalagi secara gratis.

Untuk tampilan dari imbas recall skay guardian mobile legends ini sangat cantik sekali yang mana tampilan imbas animasi nya berbentuk mirip sosok penjaga langit yang berwarna kuning keemasan. Nah untuk kalian yang ingin mempunyai imbas recall ini secara gratis, kalian mampu mencobanya dengan memasangkan sebuah script. Script ini bernama Script Efek Recall Skay Guardian Mobile Legends Gratis Full Animasi.

Bagi sobat scriptmobaterudate yang tertarik dan ingin memilikinya, mampu langsung mencomot link nya di link yang telah aku sediakan. mengenai cara pemasangan dari script ini bisa kalian lihat di tutorial pemasangannya dibawah ini. disini saya telah sediakan tutorial untuk mempermudah kalian dalam pemasangannya.




Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kau extract atau buka dengan memakai zarchiver password : originalbangsatya

3. Jika sudah di extrcat kalian tinggal copy folder script tersebut untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (pastekan disitu). Note : sebelum di paste kalian backup folder originalnya terlebih dahulu.

5. Selanjutnya kalian tinggal buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya hingga tampilan home.

6. Lalu kalian klik PREP > EFEK DALAM BATTLE > EFEK RECALL > PILIH EFEK RECALL SNOWMAN (alasannya adalah yang di mod imbas recall snowman ini dan akhirnya work).

7. Selesai, kalian mampu mencobanya di mode custom terlebih dahulu.


Nah itulah tutorial pemasangan script effect recall skay guardian mlbb terbaru ini. Ya mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai cara mudah menerima efek recall skay guardian limited edition ini. Semoga berita yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian sob. terus kunjungi MASMOBAKU ini setiap hari sebab disini aku mimin akan update artikel terbaru menarik lainnya.

Subscribe to receive free email updates: