Cara Mendapatkan Effect Recall Fire Crown Gratis Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara terbaru untuk mendapatkan imbas recall di game mobile legends. setiap player mobile legends pastinya sudah tidak abnormal lagi dengan yang namanya recall, yang mana recall sendiri merupakan salah satu hal yang perlu dilakukan oleh setiap pendekar saat stamina nya habis. ketika recall dilakukan pastinya akan memunculkan sebuah efek animasi yang manis tergantung pilihan efek recall yang kau gunakan.
Efek Recall Fire Crown Gratis
Disini saya ingin mengulas sedikit perihal effect recall dari fire crown, yang mana imbas recall ini memiliki tampilan animasi yang super keren dan manis untuk dilhat jadi saat kalian menggunakan effect recall fire crown ini tidak akan mudah bosan sob. untuk animasinya sendiri ialah berwarna merah yang mana di atasnya mirip terdapat sebuah makhota. effect recall ini pun biasanya sering dipakai oleh para top player game mobile legend.

Ketika kalian menggunakan effect recall ini pastinya bisa dilihat oleh tim musuh sehingga mereka berpendapat bahwa kalian ini sultan sob. untuk menerima effect recall fire crown secara gratis, kalian mampu pasangkan sebuah script ini, Script Effect Recall Fire Crown ini nantinya bisa kalian coba gunakan di mode custom terlebih dahulu. jikalau sudah terlihat work kalian mampu mencobanya di mode classic atau pun ranked.

Untuk teman scriptmobaterudate yang ingin mencicipi bagaimana tampilan efek animasi recall dari fire crown ini bisa eksklusif coba pasangkan script ini. mengenai cara pemasangan script ini dan penggunaannya tidak terlalu sulit kok, disini aku juga telah sediakan tutorial pemasangannya supaya mempermudah kalian sob.




Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kau extract atau buka dengan memakai zarchiver password : creatorbangsatya

3. Jika sudah di extrcat kalian tinggal copy folder script tersebut untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (pastekan disitu). Note : sebelum di paste kalian backup folder originalnya terlebih dahulu.

5. Selanjutnya kalian tinggal buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya hingga tampilan home.

6. Lalu kalian klik PREP > EFEK DALAM BATTLE > EFEK RECALL > PILIH EFEK RECALL SNOWMAN (alasannya adalah yang di mod imbas recall snowman ini dan alhasil work).

7. Selesai, kalian bisa mencobanya di mode custom terlebih dahulu.


Nah itulah tutorial pemasangan script effect recall fire crown mlbb terbaru ini. Ya mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai cara gampang mendapatkan imbas recall fire crown limited edition ini. Semoga informasi yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian sob. terus kunjungi MASMOBAKU ini setiap hari sebab disini aku mimin akan update artikel terbaru menarik lainnya.

Subscribe to receive free email updates: