Cara Mendapatkan Skin Epic Irithel Astral Wanderer Gratis Full Effect Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan menawarkan sebuah cara terbaru untuk menerima sebuah skin jagoan mobile legends secara gratis. nah disini aku ingin menawarkan cara gratis untuk memiliki skin epic irithel yakni dengan memasangkan sebuah script. script ini tergolong dalam salah satu cara yang mampu kamu gunakan agar mampu merasakan skin epic irithel mlbb ini.
Skin Epic Irithel MLBB
Skin epic irithel ini dinamai dengan astral wanderer yang mana mempunyai tampilan yang cukup keren yang memiliki tampilan seperti robot. satria yang satu ini selalu menunggangi pendekar peliharannya yang mana mirip sosok macan yang selalu menemani kemanapun irithel pergi. hal yang sangat diingikan oleh setiap player yaitu imbas skill yang dimiliki oleh setiap skin nya. untuk tampilan efek skill skin irithel epic astral wanderer ini sudah sangat keren dan manis sekali sehingga kalian tidak akan mudah bosan.

Penggunaan script memang sudah bisa dibilang dalam cara curang biar dapat merasakan bagaimana sensasi tampilan dari setiap skin-skin yang super keren yang belum dimiliki oleh para pemain mobile legends. dalam menggunakan script, nantinya kalian mampu mencicipi bagaimana sensasi tampilan dari skin epic irithel mlbb ini. dikala kamu memakai script, kalian bisa mencobanya terlebih dahulu di mode custom sob.

Nah untuk para player yang belum mempunyai skin epic irithel ini bisa coba gunakan dengan cara yang aku gunakan ini, jadi nantinya kalian akan mampu mencobanya di mode custom secara gratisan. mengenai cara pemasangannya sendiri tidak terlalu sulit kok, jadi kalian mampu lihat di tutorial bawah ini.




Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.

2. Setelah itu kau extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.

3. Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Kemudian ke folder android  > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > ART > android (pastekan disitu).

5. Selanjutnya kalian tinggal buka game mobile legends nya, dan mencobanya di mode custom terlebih dahulu.


Nah itulah cara pemasangan dari script ini. untuk kalian yang tertarik dan ingin mencoba gunakan script ini bisa eksklusif mendownloadnya di link atas yang telah aku sediakan gratis. ya mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini, biar informasi yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabatmu sob.

Subscribe to receive free email updates: