Cara Mendapatkan Skin Epic Lunox Butterfly Seraphim Gratis Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara mudah untuk mendapatkan skin epic lunox terbaru mlbb. siapasih yang gak pengen mendapatkan skin keren ini secara gratis, pastinya kalian semua sangat menginginkannya apalagi nantinya mampu merasakan bagaimana sensasi tampilan dari skin tersebut. nah untuk lebih jelasnya lagi mengenai artikel tentang cara mendapatkan skin epic lunox ml ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Skin Epic Lunox MLBB
Skin epic lunox ini baru saja rilis di original server di tahun 2020 ini tepatnya pada bulan februari, nah disini kalian nantinya bisa memiliki skin epic lunox terbaru ini secara permanent apabila melakukan pembelian dengan memakai diamond. diamond ini sangat lah penting sekali bagi kita khususnya para player mobile legends untuk membeli skin-skin terbaru dari setiap pendekar yang ada di dalam gameplay.

Lunox Skin Epic ini di namai dengan Butterfly Seraphim yang mana mempunyai tampilan layaknya seperti kupu-kupu. untuk kostum nya sendiri didominasi dengan warna biru muda. skin epic lunox ini sangat keren dan cantik sekali apalagi jika nanti kalian melihat efek skill yang dikeluarkan skin ini pastinya kalian tidak akan gampang bosan sob. disini aku ingin memperlihatkan sebuah cara gratis untuk menerima skin epic lunox mlbb ini.

Untuk cara menerima skin lunox epic ini, kalian harus memasangkan sebuah script. script ini dinamai dengan nama script skin lunox epic full effect. dalam menjalankan script ini, kalian harus memiliki tunjangan aplikasi perhiasan yakni game guardian dan parallel space. mengenai cara pemasangannya sendiri bisa kalian lihat di tutorial yang aku sediakan dibawah ini.

VERSI ZARCHIVER :



Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu file scriptnya yang telah saya sediakan di atas

2. Setelah itu kau Extrack file nya dengan memakai Zarchiver

3. Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal

4. Setelah itu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets  (pastekan disitu)

5. Buka game mlbb nya, dan kalian mampu mencobanya di mode custom sob.


VERSI GAME GUARDIAN :

Download Links :



Cara Pemasangan Script :

1. Download semua bahannya di link yang telah saya sediakan di atas.

2. Setelah itu kamu Install Game Guardian dan Parallel Space nya.

3. Jalankan game guardian nya, sesudah itu kalian pilih OK dan tekan Mulai sampai muncul icon game guardian di android kalian.

4. Selanjutnya kau buka Parallel Space kemudian di tambahkan Game Guardian dan Mobile Legends.

5. Buka game mobile legendsnya lewat Parallel Space.

6. Ketika di hidangan depan mobile legends klik pada icon Game Guardian nya.

7. Lalu kamu pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe)

8. Setelah itu kamu tekan pada icon garis tiga di samping kanan.

9. Masukkan script skin.lua nya , lalu kau klik Menjalankan.

10. Tunggu hingga loading Naskah: memuat , bila sudah silahkkan tekan kembali icon game guardiannya dan pilih skin jagoan skin epic lunox.

11. Tunggu prosesnya hingga final, kau mampu mencobanya di mode yang kamu inginkan.


Bagi sobatku yang tertarik untuk memakai script ini, saya sarankan kalian gunakan script ini sewajarnya saja sob biar moonton tidak gampang mendeteksi kalau kita memakai script. Mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian semua pecinta game mobile legends khususnya player moba analog. Kami akan selalu update artikel ini bila terdapat skin gres nya, jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat dan kerabat kalian sob. See You Again^^

Subscribe to receive free email updates: