Cara Mendapatkan Skin Gord Star No.1 Controller Gratis Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara terbaru untuk menerima sebuah skin pahlawan mobile legends gratis. siapasih yang gak pengen menerima skin keren ini secara gratis, disini aku ingin menawarkan sebuah cara untuk mendapatkan skin gord star no.1 controller ml. nah untuk lebih jelasnya lagi mengenai artikel ini mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Skin Gord Star
Skin Gord No.1 Controller ini merupakan salah satu skin star tahunan yang mana di selesai tahun 2019 skin ini rilis di original server. skin yang satu ini mampu dibilang sebagai skin yang super keren dan menarik untuk dimiliki karena mempunyai tampilan efek animasi skill yang sangat luar biasa sekali sehingga nantinya kalian tidak akan gampang bosan ketika menggunakan skin ini di mode yang kalian mainkan.

Skin ini termasuk dalam skin yang hanya bisa didapatkan pada waktu event tertentu, oleh alasannya adalah ini disini saya ingin memperlihatkan sebuah cara gres untuk mendapatkan skin gord star tahunan ini. nah untuk caranya sendiri kalian hanya tinggal memasangkan script skin gord no.1 controller ml ini, yang mana dengan adanya script ini nantinya kalian secara otomatis mampu menggunakan dan merasakan bagaimana efek visual yang dikeluarkan oleh skin gord ini sob.

Mengenai cara pemasangannya sendiri tidak terlalu sulit kok sob, disini aku telah sediakan tutorial pemasangannya untuk mempermudah kalian sob. penggunaan script ini aman untuk dipakai, namun bagi kalian yang masih ragu bisa coba gunakan dengan memakai akun smurf. untuk mencoba skin ini, kalian mampu mencobanya di mode custom sob dan kalian akan dapatkan pula full effect skill yang dimiliki pendekar skin gord star ini.




Cara Pemasangan Script :

1. Download script nya di link atas yang telah aku sediakan di atas.

2. Selanjutnya kalian salin folder script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal > android (kamu pastekan disitu).

3. Sebelum memasangnya kalian backup terlebih dahulu folder originalnya.

4. Setelah itu kalian tinggal buka game mobile legends nya dan bisa mencobanya di mode custom terlebih dahulu.

5. Selesai, selamat bermain.


Bagaimana teman scriptmobaterudate tertarik untuk mencoba skin star gord gratis full effect ini. Ya mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini. semoga isu yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabat mu sob.

Subscribe to receive free email updates: