Cara Mendapatkan Skin Guinevere Kof Athena Asamiya Gratis Full Effect Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara gampang mendapatkan skin kof guinevere gratis. siapasih yang gak pengen mendapatkan skin keren yang satu ini apalagi secara gratis, maka dari itu bagi kalian sahabat scriptmobaterudate yang tertarik mampu coba gunakan cara yang satu ini. untuk lebih jelasnya lagi mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Skin Guinevere KOF MLBB
Untuk menerima skin guinevere kof mlbb ini, kalian cukup mudah sekali sob tinggal pasangkan sebuah script yang telah aku sediakan di link download tengah artikel. jadi dengan adanya script skin guinevere kof ml ini, nantinya kalian akan dapat secara pribadi memakai skin tersebut di mode custom. selain dapat mencicipi skin kof guinevere ini, kalian juga akan dapatkan full effect skin yang di miliki oleh skin tersebut sob.

Guinevere skin kof ini di namai dengan Athena Asamiya yang mempunyai tampilan cukup keren sekali yang mana didominasi dengan warna merah putih, skin guinevere athena asamiya ini sangat anggun sekali sehingga ketika kalian menggunakan skin ini pastinya tidak akan mudah bosan sob. skin ini di adopsi dari game king of figter yang mana guinevere ini termasuk role fighter/mage, maka pihak moonton memberikannya ke hero ini.

Ketika kamu memakai skin guinevere kof script mlbb ini, kalian tidak usah khawatir sob alasannya penggunaan script ini kondusif anti banned. untuk kalian yang ingin mencoba dan mencicipi tampilan skin kof guine ini mampu eksklusif mencomotnya di link yang telah saya sediakan. mengenai cara pemasangan dari script ini, mampu lihat pada tutorial pemasangan bawah ini.






Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.

2. Setelah itu kamu extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.

3. Jika sudah di extract, kau tinggal salin file script nya untuk di pindahkan pada penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > art > android (kau pastekan disitu).

5. Kemudian kau tinggal buka game mobile legends nya, dan mampu mencobanya langsung di mode custom sob.


Bagaimana teman scriptmobaterudate tertarik untuk menggunakan skin kof guinevere gratis ini, jadi kalian mampu coba eksklusif download dan pasangkan script nya ya. Ya mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai informasi script skin kof guine ini, semoga info yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian sob.

Subscribe to receive free email updates: