Cara Mendapatkan Skin Selena Zodiac Gratis Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara untuk menerima skin selena zodiac gratis mobile legends. nah pasti kalian semua penasaran dengan cara yang satu ini, oleh alasannya itu mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Skin Selena Zodiac MLBB
Selena sendiri merupakan salah satu hero assasin cewek yang cukup lincah pergerakannya, apalagi skill yang dikeluarkan oleh jagoan ini cukup mematikan sekali apabila terkena skill lele nya. nah pasti kalian sendiri sudah cukup tahu tentang satria yang satu ini, pahlawan ini memang populer mempunyai imbas stun yang mematikan sehingga mampu dengan gampang membunuh musuh apabila skill lelenya terkena ke satria musuh.

Selena skin zodiac ini dinamai Gemini - Shadow yang mempunyai tampilan yang cukup keren, untuk kostum nya sendiri di dominasi dengan warna biru mudah dan biru renta apalagi jika sudah bermetamorfosis assassin akan sangat mengerikan sekali sob. secara normal skin ini sudah lewat batas waktu, yang mana skin selena zodiac shadow ini bisa kau dapatkan di event zodiac summon ialah dengan menggunakan diamond. maka kalian akan dapatkan skin ini secara permanent.

Namun disini kalian tidak usah khawatir alasannya saya ingin menawarkan cara gratis nya adalah dengan memasangkan sebuah script. script ini berjulukan script skin zodiac selena gratis mlbb. Jadi dikala kalian menggunakan script ini, maka secara otomatis kalian dapat menikmati sebuah tampilan dari skin zodiac selena. mengenai cara pemasangan dari script ini tidak terlalu sulit kok, disini saya telah sediakan tutorial supaya mampu mempermudah kalian untuk menggunakannya.





Cara Pemasangan Script :


1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.

2. Setelah itu kau extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.

3. Lalu kamu salin folder script tersebut untuk langsung di pindahkan ke penyimpanan internal > android (eksklusif pastekan disitu).

4. Jika minta tindih, kalian langsung tindih saja sob.

5. Selesai, kalian tinggal buka game mobile legends nya dan bisa mencobanya di mode custom terlebih dahulu.


Bagaimana sahabat scriptmobaterudate tertarik untuk mendapatkan skin zodiac selena gratis ini. Ya mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini, supaya berita yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob.

Subscribe to receive free email updates: