Cara Menerima Skin Epic Karrie Gill-Girl Mlbb Gratis

Mobile legends baru saja merilis skin untuk satria marksman Karrie yang diberi nama Gill-Girl. Skin tersebut berlabel Epic dan mampu dibeli dengan menggunakan Diamond. Bagi kau player Karrie dan ingin menerima skin Epic Karrie gratis bisa mencoba cara di postingan ini adalah dengan script skin Epic Karrie Girl-Gill Full Efek. Seperti apa tampilan marksman yang satu ini menggunakan skin terbarunya? dan bagaimana cara pemasangan script supaya aman dan work 100%? silakan kamu ikuti penjelasannya berikut ini.

Karrie merupakan Hero marksman di mobile legends yang memiliki spesialisasi reap/burst. MM yang satu ini dikenal dengan kemampuannya dalam menghabisi tank alasannya adalah skill pasifnya yang memperlihatkan true damage dan tidak mampu ditembus oleh armor.  Bagi pengguna Karrie yang tahu betul bagaimana cara menggunakan hero Karrie pastinya akan sangat mudah dalam membawa tim menuju kemenangan.

Baca Juga: Download Script Skin Epic Karrie Terbaru Mobile Legends

Mobile legends baru saja merilis skin untuk hero marksman Karrie yang diberi nama Gill Cara mendapatkan Skin Epic Karrie Gill-Girl MLBB Gratis

Untuk penampilannya, Karrie yakni seorang wanita yang bertubuh layaknya insan biasa namun mempunyai bentuk kaki mirip binatang. Karrie membawa senjata seperti dengan shuriken yang berputar di kedua tangannya. Shuriken tersebut mampu dilemparkan ke arah musuh dengan cepat dan bertubi-tubi. Karena kedua kakinya yang menyerupai kaki binatang, membuatnya dapat melompat dan bergerak dengan lincah. 
Bagi penggemar Karrie ada kabar gembira sebab mobile legends merilis skin Epic berjulukan Gill-Girl. Skin tersebut mengubah penampilan Karrie layaknya seorang monster dari lautan. Bisa kau lihat dari gambar diatas tampilan Karrie berubah total dengan warna tubuhnya yang didominasi oleh warna biru bahari dan emas. Daun telinganya terlihat memanjang ke atas dan terdapat selaput di sela-sela jari kaki dan tangannya. 

Animasi yang ada pada skin tersebut menunjukkan Karrie berada di dalam air. Selain itu imbas skillnya juga mengeluarkan efek gelombang air. Nah mungkin kamu penasaran bagaimana penampilan Karrie dan mirip apa efeknya skillnya di dalam game? Silahkan kau pasang script skinnya lalu ikuti tutorial pemasangannya di bawah ini.

Cara Pasang Script Skin Epic Karrie Gill-Girl MLBB Gratis


Ada dua cara yang bisa kamu gunakan ialah cara pertama dengan script versi game guardian dan cara kedua dengan script versi ZArchiver.

Versi Game Guardian

1.Pertama download terlebih dahulu materi bahannya di bawah ini.

  • Download script skin epic Karrie mlbb
  • Download apk game guardian
  • Download apk parallel space 

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Sampai muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space kemudian tambahkan apk GG dan jalankan GG lewat Parallel Space.

Baca Juga: Cara Pasang Game Guardian di Mobile Legends Tanpa Root Terbaru

4. Selanjutnya tambahkan mobile legends dan buka game Mobile Legends dari Parallel space. Setelah hingga di Lobby, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me

5. Untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG kemudian pilih icon play di samping pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kau download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script kemudian tekan MENJALANKAN. Jika disuruh masukan password isi dengan password: karrie.

8. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih skin epic Karrie. Tekan OK dan tunggu loading script 100%.

9. Jika sudah mainkan gamenya.


Versi ZArchiver

1. Download script skin Karrie epic versi ZArchiver melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke memori internal seperti dibawah.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Tempel Disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Jika sudah, buka game mobile legends dan mainkan gamenya.

Selesai.

Itulah diatas Cara mendapatkan Skin Epic Karrie Gill-Girl MLBB Gratis. Jika kau mengalami kesulitan ketika mengikuti tutorial pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Jangan lupa selalu berkunjung untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Semoga berhasil!

Script GG

Subscribe to receive free email updates: