Cara Menerima Skin Free Fire Set Letda Hyper + Baju Veteran Gratis

Letda Hyper merupakan seorang content creator dan pemain profesional yang sangat terkenal di kalangan pecinta game free fire. Nah bagi kau penggemar Letda Hyper, khusus di postingan ini admin sudah menyediakan tutorial bagaimana cara mendapatkan skin Letnan dua hyper + bonus baju veteran FF old gratis. Bagaimana cara pemasangannya? silakan kau simak informasinya di bawah ini.

Letda Hyper merupakan seorang content creator dan pemain profesional yang sangat populer d Cara Mendapatkan Skin Free Fire Set Letda Hyper + Baju Veteran Gratis

Free Fire merupakan game battle royale Android dan iOS yang diterbitkan oleh Garena. Sampai dikala ini banyak orang yang memainkan game free fire tidak hanya belum dewasa bahkan orang akil balig cukup akal juga memainkannya. Untuk pemain pemula disarankan sering-sering berlatih dan mencari berita bagaimana cara bermain dan menyusun strategi yang baik, salah satunya mampu kita dapatkan dari pemain profesional Letda Hyper.
Yogi Pramana Putra atau yang lebih dikenal dengan nama Letnan dua Hyper ialah player free fire yang sangat handal dalam memainkan game free fire. Ia juga mempunyai akun Youtube dengan jutaan subscriber. Banyak player free fire yang terinspirasi dari cara bermain Letda Hyper, selain itu ia juga selalu membagikan strategi yang ampuh dan tips tips bermanfaat dikala memainkan game free fire. 

Di postingan ini admin akan membagikan config skin Letnan dua hyper sekaligus bonus baju veteran merah free fire secara gratis. Cara ini bisa kamu terapkan apabila kamu ingin melihat tampilan yang berbeda dari skin skin yang sudah kau miliki sebelumnya. Oleh karena itu pribadi saja kita lanjutkan ke tutorial cara pemasangannya di bawah ini.

Cara Pasang Skin Free Fire Set Letnan dua Hyper + Baju Veteran Gratis


1. Download skin gratis Free Fire Set Letnan dua Hyper + Baju Veteran melalui link dibawah.

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager misalnya ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan file config skin ke memori internal


  • Internal > android > data > com.dts.freefireth > files > contentcache > Optional > android > gameassetsbundles > (Tempel disini) 

4. Jika sudah, tutup aplikasi file manager dan buka game free fire.

5. Supaya work kalian harus set skin bawaan. silahkan atur di Fashion sebagai berikut:

  • Baju Tattoo Rich [ 300 dm ]
  • Celana Tukang Pipa Biru
  • Sepatu Bola Warna Putih

Selesai.

Sekarang skin karakter free fire kamu sudah menggunakan set Set Letda Hyper + Baju Veteran Gratis. Bagaimana mudah bukan? jika kau menemui kesulitan atau ada pertanyaan silahkan usikan di kolom komentar. Jangan lupa kunjugi terus scriptmobaterudate.blogspot.com untuk update skin ff lainnya. Semoga berhasil!

Set Celana

Subscribe to receive free email updates: