Cara Menerima Skin Kof Gusion Mobile Legends Gratis Versi Zarchiver

Bagi kau player mobile legends niscaya masih ingat mengenai event kolaborasi dengan game King of Fighters beberapa waktu kemudian. Event tersebut menghadirkan skin KoF salah satunya untuk pahlawan assasin Gusion. Nah di postingan ini admin akan membahas bagaimana cara untuk mendapatkan skin KoF Gusion gratis versi ZArchiver. Simak selengkapnya di bawah ini.

Bagi kamu player mobile legends pasti masih ingat mengenai event kolaborasi dengan game Ki Cara Mendapatkan Skin KoF Gusion Mobile Legends Gratis Versi ZArchiver

Gusion merupakan Hero assassin/mage di mobile legends dengan spesialisasi charge/burst damage. Hero satu ini mempunyai damage besar dan membuatnya cocok untuk menjadi mesin pembunuh. Dengan senjata dagger nya dia bisa mengincar musuh maupun melarikan diri dengan gampang. Meskipun begitu Gusion merupakan jagoan yang sulit untuk dikuasai.

Baca Juga: Script Skin KOF Dyrroth No Cooldown Skill Mobile Legends

Jika dilihat dari sisi tampilan, Gusion punya gaya yang keren. Selain itu Gusion juga sudah mempunyai banyak pilihan atribut skin salah satunya skin King of Fighters. Skin tersebut mengambil huruf dari game King of Fighter yakni Kyo Kusanagi.

Bagi kau pecinta Gusion namun masih belum punya skin KoF nya, jangan khawatir sebab admin akan membagikan tutorial cara menerima skin KoF gusion gratis tanpa diamond dan tanpa game guardian adalah dengan menggunakan script versi ZArchiver. Tutorial pemasangan nya berikut ini.

Cara Mendapatkan Skin KoF Gusion Mobile Legends Gratis Versi ZArchiver


1. Download script skin KOF Gusion ML gratis melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan memakai aplikasi file manager mirip ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal dibawah.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Tempel Disini)

Catatan: Backup folder/file original nya bila perlu.

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kau mampu mainkan di mode apapun.

Selesai.

Bagaimana gampang bukan? Jika normal nya pemain harus mengikuti event bingo dengan mengeluarkan banyak diamond, lain halnya dengan tutorial diatas yang mampu eksklusif mendapatkannya tanpa biaya sedikitpun. Jangan lupa kunjungi terus scriptmobaterudate.blogspot.com untuk update trik dan tips mengenai game mobile legends.

download

Subscribe to receive free email updates: