Cara Merubah Tampilan Background Full Evos Esports Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara merubah tampilan background mlbb menjadi background evos legends. cara yang satu ini mana untuk dipakai jadi kalian tidak usah khawatir terhadap akun yang kamu gunakan. nah untuk lebih jelasnya lagi mengenai klarifikasi dari artikel ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Background Evos Legends
Evos Legends merupakan salah satu tim esports mobile legends yang terkenal di indonesia, banyak para player mobile legends yang menginginkan masuk di dalam squad tim tersebut. evos esports sendiri merupakan tim yang baru saja mendapatkan gelar mpl di season 4, nah di season 5 ini yang gres di gelar pada 7 februari 2020 ini evos sendiri sudah memulainya sebagai tubruk pembuka di mpl season 5.

Tim evos ini pun menjadi salah satu tim yang menjuarai turnament M1 yang digelar di malaysia, banyak tim yang mengikuti turnament tersebut dari banyak sekali penjuru dunia dan tim evos ini sangatlah kuat dan kompak sehingga menjadi juara di turnament tersebut. oleh alasannya adalah itu disini saya ingin menunjukkan sebuah background full evos legends ini sebagai bentuk tampilan dari game mobile legends.

Maksud dengan adanya tampilan background ini menjadi background dari logo tim evos, untuk merubah tampilan tersebut kalian harus memakai script. script background full evos legends ini nantinya kau mampu merubah tampilan dari background loading, background home, background lobby semuanya menjadi logo tim evos esports ini.

Untuk kalian yang ingin menerima tampilan mirip gambar ini, kalian bisa mendownload script ini secara gratis di link yang telah aku sediakan. mengenai cara pemasangan dari script ini tidak terlalu sulit kok sob, jadi kalian bisa lihat di tutorial bawah ini.




Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kamu extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.

3. Jika sudah di buka kalian salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (pastekan disitu).

5. Apabila minta timpa atau tindih, kalian langsung tindih saja sob. Note : kalian backup terlebih dahulu folder original nya.

6. Selesai, kamu mampu membuka game mobile legends nya secara otomatis tampilan background bermetamorfosis logo evos legends esports.



Bagaimana sahabat scriptmobaterudate tertarik untuk merubah tampilan background mobile legends kalian menjadi background evos ini. Ya mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini, supaya informasi yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob.

Subscribe to receive free email updates: