Cara Merubah Tampilan Background Full Uchiha Madara Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara terbaru untuk mengubah tampilan background mobile legends dengan background uchiha madara. nah pastinya kalian sangat ingin tau dengan tampilan background uchiha madara ml ini, yang pastinya sangat keren dan anggun sekali untuk di lihat oleh kedua mata kita sob. lebih jelasnya lagi mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Background Madara MLBB
Siapasih yang gak tau perihal uchiha madara, pastinya kalian semua sudah tahu perihal madara ini. yang mana uchiha madara ini merupakan salah satu abjad anime yang ada serial anime jepang yakni naruto. karakter uchicha madara di serial anime naruto, merupakan salah satu sosok aksara yang antagonis yang ingin menjadikan dunia sebagai miliknya. madara ini salah satu lawan yang cukup besar lengan berkuasa bagi naruto dkk.

Madara sendiri berasal dari klan uchiha yang mana memiliki tampilan yang sangat keren sekali dan pastinya bikin para pecinta anime juga sangat menyukainya. untuk merubah tampilan background mlbb ini, kalian harus memasangkan sebuah script background full uchiha madara mobile legends. jadi jika kalian sudah memasangkan script ini, secara otomatis tampilan background ml kalian bermetamorfosis background uchiha madara.

Script ini akan merubah semua tampilan background mlbb mu, dari background loading, background profil, background lobby dan background dikala akan masuk gameplay. wah pastinya sangat keren dan elok sekali sob. nantinya kalian mampu memamerkannya ke sahabat kalian yang suka serial anime naruto terutama karakater madara. untuk cara pemasangannya sendiri mampu kalian lihat di tutorial bawah ini ya sob.




Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.

2. Setelah itu kamu extract atau buka dengan memakai zarchiver.

3. Jika sudah kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (pastekan disitu). Jangan lupa untuk backup folder originalnya.

5. Selanjutnya kalian tinggal buka game mobile legends, maka secara otomatis tampilan background mobile legends mu bermetamorfosis background naruto.

Baca Juga : Cara Merubah Tampilan Background Full Naruto Mobile Legends

Bagaimana sahabat scriptmobaterudate tertarik untuk merubah background ml menjadi madara, mampu eksklusif pasangkan script nya ya sob. ya mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini, semoga isu yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian sob.

Subscribe to receive free email updates: