Cara Merubah Tampilan Background Full Hatsune Miku Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara terbaru untuk merubah tampilan mobile legends dengan tampilan background anime Hatsune Miku. dengan adanya tampilan supaya kalian para pecinta game mobile legends tidak mudah bosan sob. nah bagi sobat scriptmobaterudate yang penasaran dengan artikel mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Script Background Hatsune Miku
Hatsune Miku bergotong-royong berasal dari software singing synthesizer yang dikembangkan oleh Crypton Future Media. Hatsune Miku digambarkan sebagai sosok cewek imut berambut twintail dengan warna hijau muda. Dia punya figur gadis sampaumur dengan dengan tinggi 158 centimeter dan berat 42 kilogram. Hatsune Miku terlahir sebagai Vocaloid2 milik Yamaha yang pertama kali dirilis pada tanggal 31 Agustus 2007.

Untuk merubah tampilan background mobile legends dengan tampilan hatsune miku, kalian harus menggunakan sebuah script. scrip ini nantinya bakal merubah tampilan dari segi background loading, background home, profil dan background loby. wah pastinya sangat menarik sekali bila kalian menggunakan tampilan ini mampu memamerkan ke sahabat atau kerabatmu.

Mengenai cara pemasangan dari script background full Hatsune Miku mlbb ini tidak terlalu sulit kok sob, jadi kalian bisa lihat di tutorial bawah ini. disini aku telah sediakan link downloadnya secara gratis, bagi teman scriptmobaterudate yang ingin merubahnya mampu langsung memasangkan scriptnya sobatku.



Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.

2. Setelah itu kau extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.

3. Jika sudah kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (pastekan disitu). Jangan lupa untuk backup folder originalnya.

5. Selanjutnya kalian tinggal buka game mobile legends, maka secara otomatis tampilan background mobile legends mu berkembang menjadi background hatsune miku.

Baca Juga : Cara Merubah Tampilan Background Full Naruto MLBB

Bagaimana sobat scriptmobaterudate tertarik untuk merubah background ml menjadi hatsune miku, mampu eksklusif pasangkan script nya ya sob. ya mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini, agar gosip yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob.

Subscribe to receive free email updates: