Cara Merubah Tampilan Background Spongebob Squarepants Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara terbaru untuk merubah tampilan background mobile legends dengan tampilan background spongebob. nah pastinya kalian penasaran dengan cara yang satu ini, maka dari itu mari kita simak penjelasannya dibawah ini sob.
Background Spongebob in Mobile Legends
Spongebob merupakan salah satu serial kartun yang biasanya sering di siarkan di channel global tv setiap pagi. di sinema kartun ini terdapat 2 huruf yang sangat menonjol yaitu spongebob dan patrick. kedua teman ini menjadi salah satu huruf utama yang sering kali menampilkan adegan-adegan lucu dari keduanya. bentuk tampilan dari spongebob ini berwarna kuning kotak dan patrick berwarna pink berbentuk bintang.

Spongebob sendiri berada di dalam air yang mana dia adalah sosok chef yang bekerja di crasticrabb yang mempunyai bos seorang kepiting yang bernama tuan crab. nah disini aku mimin ingin memadukan antara game mobile legends dan serial kartun spongebob, yang mana nantinya untuk tampilan background mlbb mu menjelma huruf spongebob ini. siapasih yang gak tertarik untuk mencoba dan merasakan tampilan dari spongebob squarpants di game mobile legends.

Untuk cara merubah background mobile legends ini dengan spongebob, kalian harus memakai sebuah script. script background spongebob ini nantinya akan menampilkan background loading , background lobby, background home dan background profil menjadi spongebob. selain itu pun menariknya kalian jikalau pasangkan script ini, juga akan menerima tampilan analog spongebob. mengenai cara pemasangan dari script ini bisa kalian lihat di tutorial bawah ini.




Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.

2. Setelah itu kamu extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.

3. Selanjutnya kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4.Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (kau pastekan disitu). Note sebelum memasang script ini,pastikan kalian backup folder originalnya.

5. Kemudian kau tinggal buka game mobile legends nya dan nanti secara otomatis tampilan background kalian menjelma spongebob.
 Analog Spongebob Squarepants Mobile Legends Cara Merubah Tampilan Background Spongebob Squarepants Mobile Legends


Bagaimana teman scriptmobaterudate tertarik untuk mencoba merubah background mlbb mu dengan tampilan background spongebob squarepants ini. Ya mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai script background full spongebob mlbb terbaru ini. semoga informasi yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabatmu.

Subscribe to receive free email updates: