Cara Merubah Tampilan Map Bikini Bottom + Drone View Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara mengubah tampilan map mobile legends menjadi bikini bottom. nah niscaya kalian ingin tau dengan tampilan map yang satu ini, oleh karena itu untuk sahabat scriptmobaterudate mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Script Map Bikini Bottom
Map Bikini Bottom ini merupakan salah satu map yang di buat khusus untuk teman scriptmobaterudate yang ingin merasakan tampilan map yang berbeda sehingga ketika kalian memakai map ini, kalian tidak mudah bosan sob. selain itu pun menariknya di map bikini bottom mlbb ini, kalian pun juga akan dapatkan tampilan drone view. dengan drone view map tersebut kalian mampu melihat tampilan area lebih luas dan lebih tinggi.

Nah untuk kalian yang ingin mengunakan map bikini bottom ini, jadi kalian kalian harus memasangkan sebuah script. script ini namanya script map bikini bottom mobile legends, kalau kalian memasangkan script ini maka secara otomatis tampilan map kalian berubah mirip layaknya bikini bottom yang ada di spongebob squarpants. untuk lebih detail dan jelasnya lagi bisa kalian lihat tampilannya digambar atas.

Ketika kalian menggunakan script mod map bikini bottom mlbb ini, kalian tidak usah khawatir terhadap akun yang kalian gunakan alasannya adalah script map mobile legends ini kondusif kok. mengenai cara pemasangan dari script ini mampu kalian lihat di tutorial bawah ini sob, untuk link script nya sendiri mampu kalian download link yang telah aku sediakan.




Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kau extract atau membukanya dengan memakai zarchiver.

3. Lalu kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (pastekan disitu).

5. Selanjutnya kau tinggal buka game mobile legends nya.

6. Jika sudah kebuka kamu bisa mencobanya di mode custom dengan setting ke map the western expanse dan grafik high.


Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk merubah tampilan map kalian lebih keren layakanya map bikin bottom terbaru ini. Ya mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai script mod map bikini bottom + drone view map mlbb ini, agar berita yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob.

Subscribe to receive free email updates: