Cara Merubah Tampilan Map Lightborn + Drone View Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara untuk merubah tampilan map mobile legends dengan tampilan map lightborn. di game mobile legend sendiri sudah terdapat pilihan map yang telah disediakan ada map imperial sanctuary, map celestial palace, western expanse. jadi disitu kalian mampu memilih mana yang ingin kamu gunakan.
Map Lightborn MLBB
Nah disini aku telah memodifikasi tampilan dari map imperial sanctuary dengan tampilan map light-born. jadi nantinya tampilan dari area permainan imperial sanctuary ini nantinya berubah dengan map lightborn yang lebih berwarna sehingga kalian dikala memainkan game mobile legends tidak mudah bosan sebab tampilan map imperial sanctuary ini keren dan memuaskan tampilannya. untuk lebih detailnya kalian mampu lihat di gambar atas ini sob.

Menariknya dikala kalian memakai map lightborn ini, nantinya kalian juga akan dapatkan tampilan drone view. yang mana nantinya kalian bisa melihat area permainan lebih luas dan tinggi. tinggi dari drone view ini 5x lebih tinggi dari versi normal nya. maka dari itu nantinya kalian akan dapat merasakan bagaimana sensasi dari bagus nya map lightborn + drone view map mobile legends ini.

Untuk merubah tampilan map menjadi lightborn ini, kalian harus menggunakan sebuah script. script memang menjadi salah satu yang di gunakan untuk banyak sekali cara biar mampu merubah tampilan meskipun ketika ini moonton tidak menyukai hal ini. maka dari itu aku sarankan kalian gunakan akun smurf saat setiap kali memakai script sob.




Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.

2. Setelah itu kamu extract script nya dengan menggunakan zarchiver. 
Note : Backup terlebih dahulu folder originalnya sebelum memakai script ini
3. Selanjutnya kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (pastekan disitu).

5. Kemudian kamu buka game mobile legends nya dan bisa mencobanya di mode custom terlebih dahulu.

6. Setting grafik ke high dan gunakan map imperial sanctuary.


Bagaimana sahabat scriptmobaterudate tertarik untuk gunakan map yang satu ini, maka dari itu silahkan comot script nya di link yang telah saya sediakan. ya mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai artikel ihwal cara merubah tampilam map lightborn + drone view mobile legends ini. supaya gosip yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabat mu sob.

Subscribe to receive free email updates: