Download Script Drone View Patch Terbaru Mobile Legends

Mobile legends baru saja merilis patch terbaru dimana hal tersebut menyebabkan tidak bekerja nya beberapa script yang sebelumnya mampu dipakai. Nah bagi kau yang mencari script drone view, di postingan ini scriptmobaterudate.blogspot.com akan membuatkan script drone view patch Atlas terbaru mobile legends. Bagaimana cara pemasangannya? ikuti isu selengkapnya dibawah ini.

 Mobile legends baru saja merilis patch terbaru dimana hal tersebut mengakibatkan tidak be Download Script Drone View Patch Terbaru Mobile Legends

Bagi kau yang belum mengetahui apa itu script drone view, script drone view yakni suatu cara yang digunakan untuk mendapatkan tampilan sudut pandang yang luas, yang mana dengan menggunakan script ini maka pengguna bisa melihat layar game jauh lebih tinggi dan lebar. 

Keuntungan memakai script drone view yakni kita bisa melihat musuh dari kejauhan dan meminimalisir kemungkinan di gank (anti gank). Makara sebelum musuh mendekati kita, kita mampu mengantisipasinya. Ditambah lagi jika satria yang kita gunakan memiliki mobilitas yang rendah. 

Nah setelah kau mengetahui informasi mengenai apa itu drone view dan keuntungan menggunakannya, eksklusif saja kita lanjutkan ke langkah-langkah bagaimana cara memasang nya dibawah. Berikut

Cara Pasang Script Drone View Patch Terbaru


1. Download Script Drone View Patch Atlas Terbaru (disini)

2. Setelah berhasil download ekstrak script memakai aplikasi File Manager seperti ZArchiver di google play store atau silahkan gunakan aplikasi file manager yang lain.

3. Setelah di ekstrak terdapat beberapa file di dalamnya, silakan salin dan pindahkan semua file tersebut ke dalam folder

  • Penyimpanan internal > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (tempel disini)
Catatan: Backup file original jikalau perlu untuk sewaktu waktu ingin mengembalikan ke tampilan normal.

4. Jika sudah, silahkan buka game mobile legends dan mainkan di mode apapun.

5. Selesai.

Jika script diatas sudah tidak berhasil gunakan

Update: script drone view high low grafik patch Atlas terbaru (disini).

Update 2020

Cara zoom out mobile legends di semua hape atau memperluas tampilan ml merupakan salah satu trik yang sangat diperlukan apalagi saat menggunakan jagoan hero yang butuh jarak pandang luas misalnya untuk hero Fanny.

Jika layar ponsel lebih lebar dan luas maka penggunaan skill Fanny dikala mengeluarkan kabel nya jadi lebih terarah dan tepat mengenai tembok.

Selain Fanny, ada juga pendekar yang cocok memakai drone view yakni Johnson, kenapa? biar dikala Johnson berada dalam mode mobil, kita jadi lebih gampang mengendarainya. Oleh sebab itu admin akan membagikan update an script drone view all map mobile legends terbaru yang work di patch ketika ini.

Langsung saja ikuti cara pemasangannya di bawah ini.

1. Download script drone view terbaru patch Atlas tanpa root melalui link (disini)

2. Setelah itu ekstrak menggunakan aplikasi file manager. Copy dan pindahkan file script ke folder berikut ini.

  • Penyimpanan internal > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (tempel disini)
Catatan: Jangan lupa backup file originalnya.

3. Tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

4. Mainkan di mode apapun. 

Itulah diatas cara download script drone view patch terbaru. Untuk info embel-embel kalau script nya tidak bekerja silahkan masuk ke pengaturan terlebih dahulu lalu naikan grafik game ke paling tertinggi. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: