Download Script Skin Legend Alucard Obsidian Blade Terbaru

Beberapa waktu belakang ini mobile legends sedang gencar-gencarnya merilis skin terbaru untuk beberapa Hero, salah satunya yakni skin Alucard Legend obsidian blade. Skin ini sangat keren dan unik karena menampilkan efek sepeda motor. Seperti apa penampakannya dan bagaimana cara mendapatkan skin Alucard Legend gratis. Simak penjelasannya di postingan ini.

 Beberapa waktu belakang ini mobile legends sedang gencar Download Script Skin Legend Alucard Obsidian Blade Terbaru

Alucard merupakan salah satu pahlawan di mobile Legends yang sangat terkenal sebab hero yang satu ini sering sekali digunakan baik di mode classic maupun di mode ranked. Selain mempunyai damage dan lifesteal yang abnormal gilaan, Alucard juga memiliki penampilan yang keren ditambah dengan beberapa pilihan skin yang tersedia.

Baca Juga: Tips Pemula Saat Menggunakan Hero Fighter di Mobile Legends

Seperti yang kita tahu item skin di dalam game mempunyai pengaruh besar terhadap penggunanya. Karena dengan kita menggunakan skin tentunya akan menjadi penyemangat dikala bermain dan menambah rasa percaya diri. Nah Untuk alucard sendiri Moonton sudah merilis beberapa skin dan akan terus merilis skin terbaru mengingat hero yang satu ini masih ramai yang menggunakannya.

Di dalam game mobile legends skin memiliki beberapa tingkatan dan yang paling teratas yaitu skin Legend dimana untuk mendapatkannya membutuhkan harga yang bisa dibilang sangat fantastis termasuk skin Alucard Obsidian Blade.

Baca Juga: Script Skin Lightborn Alucard Mobile Legends Gratis Terbaru

Dari info yang didapat jika tidak salah skin Legend alucard obsidian Blade memiliki harga sekitar 3 juta. Nah untuk kau yang tidak mau mengeluarkan biaya sepeserpun, namun ingin mencoba skin yang satu ini, jangan khawatir kau bisa menggunakan script skin legend Alucard yang sudah scriptmobaterudate.blogspot.com disediakan di bawah.

Bagaimana cara download dan cara pemasangannya ikuti langkah-langkahnya berikut ini,

Cara Pasang Script Skin Alucard Legend MLBB Terbaru


1. Download script skin legend Alucard mlbb melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke memori internal seperti dibawah.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Tempel Disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Jika sudah, buka game mobile legends dan mainkan gamenya. Selesai.

Itulah diatas cara mendapatkan skin legend Alucard mobile legends gratis dengan script. Jika kau mengalami kesulitan dikala mengikuti tutorial pemasangannya silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di scriptmobaterudate.blogspot.com untuk update tips trik lainnya mengenai game mobile legends. Selamat bermain!

download

Subscribe to receive free email updates: