Script Effect Recall Lightborn's Soul Gratis Mobile Legends

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script efek recall lightborn mlbb gratis. wah pastinya sangat cantik dan keren sekali jika kalian menggunakan efek recall yang satu ini, dengan efek recall lightborn ini nantinya kalian mampu memamerkannya ke sobat atau kerabat mu sob.

Script Efek Recall Lightborn's Soul ini merupakan salah satu cara curang untuk mendapatkan tampilan efek recall lightborn, jadi nantinya kalian bisa menggunakan tampilan efek recall ini tanpa harus membelinya. penggunaan script ini mampu dibilang cheat atau cara curang hanya saja kalian tidak usah khawatir terhadap akun yang kita gunakan alasannya script ini aman sob anti banned.

Ketika kita kehilangan stamina dan ingin kembali ke base maka kalian akan recall, dikala recall tampilan imbas animasi nya akan menjadi bentuk dari lightborn sehingga sangat manis untuk dilihat dan pastinya kalian tidak akan bosan dikala menggunakannya. 

Untuk cara penggunaannya sendiri tidak terlalu sulit kok sob, disini aku telah sediakan tutorialnya dibawah ini untuk mempermudah kalian dalam memasangkannya. disini aku telah sediakan link downloadnya secara gratis dan ukurannya tidak terlalu besar kok sob, jadi tidak akan terlalu banyak memakan ram dari smartphone android yang kalian gunakan.


Download Script Effect Recall Lightborn's Soul Gratis Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas ini.
  • Setelah itu kamu extract atau membukanya dengan menggunakan zarchiver.
  • Lalu kau salin folder script tersebut untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (pastekan disitu).
  • Selanjutnya kamu tinggal buka game mobile legends nya dan mampu mencoba gunakan efek recall ini.
  • Kalian klik Prep > efek dalam battle > efek recall > pilih Light & dark (karena yang dimod efek recall tersebut > secara otomatis nanti tampilan recall kalian menjadi imbas recall lightborn's soul.



Bagaimana sobatku scriptmobaterudate tertarik untuk gunakan efek recall lightborn gratis ini. Ya mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini, semoga gosip yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabat mu sob. terima kasih

Subscribe to receive free email updates: