Script Mod Map Bricks + Drone View Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script mod map mlbb yang mana gres saja di buat khusus untuk para player mobile legends agar mampu merasakan bagaimana sensasi tampilan dari map bricks ini. nah untuk lebih jelasnya lagi mengenai script map bricks mlbb patch cecilion ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Map mobile legends sendiri sebenarnya sudah ada beberapa map yang mampu kalian gunakan yang mempunyai tampilan yang sangat anggun dan keren sekali sehingga kalian bisa mencoba mana yang kalian inginkan. nah disini saya ingin memperlihatkan tampilan map yang tampilannya seperti sebuah kerikil bata yang sangat keren dan cantik sehingga nantinya ketika kalian menggunakan map bricks ini tidak akan mudah bosan sob.

Script Mod Map Bricks ini memiliki tampilan layaknya sebuah kerikil bata yang warnanya coklat, selain area permainan yang bentuknya watu bata diselangi dengan rumput yang yang warnanya cukup hijau dan sangat anggun sekali. menariknya jika kalian gunakan map bricks ini, kalian juga akan dapatkan drone view, yang mana nantinya kamu mampu melihat area permainan lebih luas sob.

Selain itu disini kita dapat mensetting tampilan drone view nya, apakah ingin lebih tinggi atau sedang saja sob. untuk menyeting tampilan drone view kalian mampu settting ke tinggi camera tinggi. untuk kalian yang ingin tau dan ingin gunakan map bricks ini mampu langsung comot link nya di link yang telah aku sediakan dibawah ini. mengenai cara pemasangan script ini tidak terlalu sulit kok sob, bisa kalian lihat di tutorial bawah ini.


Download Script Mod Map Bricks + Drone View Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kamu extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.
  • Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (pastekan disitu).
  • Selanjutnya kau buka game mobile legends nya, dan bisa mencobanya di mode custom sob.
  • Kalian bisa gunakan map imperial sanctuary dan setting grafik ke high. 



Bagaimana sobatku scriptmobaterudate tertarik untuk memakai map bricks mlbb terbaru ini. mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini, agar isu yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian . jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabat mu sob. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: