Script Mod Map Mpl Drone View Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script custom map mpl mlbb terbaru 2020. gres-baru ini mpl season 5 telah digelar yang mana terdapat beberapa tim mahir yang mengikuti turnament mpl tersebut. oleh sebab itu disini saya mimin akan share sebuah tampilan map mpl, yang dibuat oleh salah satu modder handal bang satya.

Script Map Custom MPL ini merupakan salah satu map khusus yang dibuat agar para pecinta game mobile legends tidak mudah bosan dengan tampilan map yang telah disediakan oleh moonton. di map mpl yang satu ini tampilannya cukup simple dan keren, yang mana di tengah map mobile legends ini terdapat logo mpl. mpl sendiri merupakan salah satu ajang yang di ikuti oleh banyak tim-tim ahli mirip Evos Legends, RRQ, Geek Farm dan juga Onic Espots.

Maksut dengan adanya tampilan map mpl ini semoga kalian para pemain mobile legends bang bang, tidak gampang bosan ketika melihat tampilan map nya yang mana terdapat logo mpl dan untuk tampilan rumputnya terlihat agak cerah dari biasanya. menariknya di script mod map mpl ini kalian juga akan dapatkan sebuah tampilan drone view, yang mana bakal terlihat lebih luas dari biasanya.

Untuk sobatku scriptmobaterudate yang tertarik dan ingin memakai mod map mpl mlbb terbaru 2020 ini, kalian mampu langsung mencomot link nya dan memasangkannya sob. mengenai cara pemasanganya sendiri tidak terlalu sulit kok jadi kalian mampu melihat tutorial bawah ini. disini terdapat 2 pilihan link download, jad kalian bisa pilih salah satu mana yang ingin kau gunakan ialah map drone mpl full hd dan juga starndar view map mpl.


Download Script Mod Map MPL HD Drone View MLBB

Subscribe to receive free email updates: