Script Skin Jawhead Special The Nutcracker Full Effect Mobile Legends

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin special jawhead terbaru. script ketika ini memang menjadi salah satu hal yang mampu digunakan khususnya para cheater semoga dapat mencicipi sebuah skin hero mobile legends terbaru meskipun kalian belum memilikinya. nah untuk lebih jelasnya lagi mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Skin Jawhead special ini dinamai dengan The Nutcracker yang mana memiliki tampilan desain yang sangat keren dan menakjubkan sekali. yang mana sosok anak kecil yang mengendalikan sebuha robot. untuk tampilan kostum dari skin special jawhead terbaru ini didominasi dengan warna merah dan warna emas serta sosok anak kecil yang menggunakan baju biru. robot tersebut mampu melempar musuh ataupun teman sendiri. menariknya efek skill yang dikeluarkan skin ini sangat keren sekali yang berwarna merah mirip api.

Dengan memakai script skin jawhead special mlbb ini nantinya kalian mampu memakai skin tersebut di permainan baik itu di mode custom ataupun lainnya, namun saran saya untuk menerima efek skill kalian mainkan di mode custom terlebih dahulu sob. Penggunaan script ini memang menjadi salah satu cheat skin pahlawan mobile legends, saran aku dikala memakai script kalian gunakan akun smurf saja sob.

Mengenai cara pemasangan dari script ini tidak terlalu sulit kok sob, kalian mampu melihat di tutorial pemasangan bawah ini. disini saya telah sediakan link downloadnya secara gratis tanpa ada password. 


Download Script Skin Jawhead Special The Nutcracker Full Effect Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu file scriptnya yang telah saya sediakan di atas
  • Setelah itu kamu Extrack file nya dengan memakai Zarchiver
  • Lalu kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  • Setelah itu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > art > android (pastekan disitu)
  • Buka game mlbb nya, dan kalian mampu mencobanya di mode custom sob.



Nah itulah cara pemasangan dari script skin jawhead special gratis mlbb terbaru ini. ya mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini. agar informasi yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabatmu sob. Terima kasih^^

Subscribe to receive free email updates: