Script Skin Karrie Epic Mobile Legends Terbaru Gratis Februari 2020

Hallo sob kembali lagi nih dengan saya mimin, pada kesempatan malam hari ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Skin Mobile Legends Terbaru yang gres saja di buat dan dimodifikasi langsung oleh sang modder. sang modder menciptakan skin karrie epic ini agar kita mampu merasakan bagaimana keistimewaan dalam penggunaan script ini yang mana nantinya kita mampu melihat eksklusif effect animasi yang dikeluarkan oleh Hero Karrie Skin Epic ini.

Hero Karrie Merupakan salah satu pahlawan role marksman yang memiliki kelincahan serta imbas slow yang dikeluarkan disetiap skill dimiliki nya sehingga musuh yang ada di hadapan kita susah bergerak dengan itu kita mampu dengan gampang membunuhnya. banyak para player pro yang sering memakai Karrie ini dalam bermain ranked ataupun classic yang menjadi salah satu satria yang sering di gunakan pada mode drafpick di epic, legend, bahkan mythic.

Bagi User Karrie yang ingin mencoba memakai Skin Epic nya namun kalian tidak mempunyai uang untuk membelinya, solusi saya sih memakai script ini sob. hehehe,, disini kamu nanti mampu mencoba skin epic karrie gratis ini di mode custom sob. Namun dalam memakai script skin epic karrie ini aku sarankan kalian untuk memakai akun smurf atau akun kecil semoga moonton tidak mendeteksi bahkan tidak nge banned akun yang kita gunakan dalam bermain mobile legends.

Skin Epic Karrie ini mempunyai tampilan yang cukup keren sekali sob yang didominasi dengan warna keunguan dan setiap skill yang di keluarkan ini akan mengeluarkan effect serta bunyi yang cukup keren sehingga kita tidak akan mudah bosan dalam bermain ketika menggunakan Hero Karrie Skin Epic ini. untuk tutorial pemasangannya kamu bisa lihat di bawah ini!!
Download Script Skin Epic Karrie Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Skin Epic Karrie Mobile Legends :

  • Download terlebih dahulu file script yang telah saya sediakan di atas
  • Setelah itu kamu Extrak file tersebut menggunakan Zarchiver
  • Kemudian kau Salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  • Lalu ke folder android > pribadi pastekan disitu, jika minta tindih langsung tindih saja sob.
  • Buka game mlbb nya, dan kau mampu eksklusif mencobanya di mode custom terlebih dahulu.

Baca Juga : APK Radar Map Mobile Legends
Gimana sob tertarik untuk mencobanyakan, saya sendiri telah mencoba menggunakan script ini dan balasannya work 100% bisa dimainkan di mode custom saja. gunakan script ini sewajarnya saja sob. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai artikel ihwal Script Epic Skin Karrie Gratis ini, semoga gosip yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya, Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: