Script Skin Kimmy Special Charge Leader Full Effect Mobile Legends

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin kimmy special. siapasih yang gak pengen mencoba gunakan skin special dari kimmy ini, pastinya kalian semua sangat menginginkannya apalagi secara gratis. nah untuk lebih jelasnya lagi mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Skin Kimmy Special ini dinamai dengan Charge Leader yang mana memiliki tampilan mirip sosok wanita tentara tempur yang dilengkapi dengan senjata mirip granat, yang mana nantinya mampu menyerang musuh terus-menerus dengan tembakannya. skin special ini termasuk dalam salah satu skin yang keren sekali apalagi imbas animasi yang dikeluarkan setiap skil-skill yang dimiliki hero kimmy skin special.

Dengan adanya script kimmy skin special charge leader ini nantinya kalian secara otomatis mampu menggunakan skin special ini meskipun kalian belum memilikinya secara permanent. untuk mencoba script ini kalian bisa mencobanya di mode custom terlebih dahulu sob. penggunaan script ini aman kok sob jadi kalian tidak usah khawatir atau ragu ketika ingin mencoba gunakan script skin jagoan mobile legends ini.

Mengenai pemasangan dari script ini tidak terlalu sulit kok sob, jadi kalian mampu melihat tutorial pemasangannya dibawah ini. disini aku telah sediakan link downloadnya secara gratis jadi kalian bisa langsung mencomotnya tanpa password.

Download Script Skin Kimmy Special Charge Leader Full Effect Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu file scriptnya yang telah aku sediakan di atas
  • Setelah itu kamu Extrack file nya dengan memakai Zarchiver
  • Lalu kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  • Setelah itu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets  (pastekan disitu)
  • Buka game mlbb nya, dan kalian bisa mencobanya di mode custom sob.



Nah itulah cara pemasangan dari script skin special kimmy mlbb terbaru ini. ya mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini. agar info yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabatmu sob. Terima kasih^^

Subscribe to receive free email updates: