Script Sun Mod Skin Naruto Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin mod sun naruto mobile legends. pasti kalian penasaran dengan tampilan yang satu ini, maka dari itu untuk kalian yang ingin tau dengan tampilannya mampu pribadi coba gunakan script yang aku bagikan secara gratis ini.

Script Mod Skin Sun Naruto ini dibuat khusus untuk sobat gamers scriptmobaterudate yang memainkan game mobile legends, jadi dengan adanya script ini nantinya kalian tidak akan gampang bosan dan dapat memamerkannya ke sobat atau kerabat kalian sob. siapasih yang gak tahu perihal naruto, yang mana merupakan salah satu aksara dari serial anime naruto. naruto sendiri merupakan salah satu sosok jinjuriki kyubi.

Untuk tampilannya sendiri sangat bagus sekali sob seperti 100% dengan abjad naruto, untuk heronya sendiri ialah sun. sun merupakan jagoan fighter yang bisa menjadi banyak saat melaksanakan skill ultimate. saat kau menggunakan script ini, kalian mampu mencobanya di mode custom terlebih dahulu sob. selain itu pun nantinya kalian mampu mencobanya di classic atau mode lainnya.

Ketika kalian memakai script ini, kalian tidak usah khawatir terhadap akun yang kau gunakan alasannya script ini aman sob. Mengenai cara pemasangannya sendiri tidak terlalu sulit kok, jadi kalian bisa melihat tutorialnya dibawah ini. disini saya telah sediakan link downloadnya secara gratis, jadi kalian mampu eksklusif mencomotnya di link yang telah saya sediakan.
Download Script Sun Mod Skin Naruto Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau extract atau buka dengan memakai zarchiver.
  • Lalu kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > art > android (pastekan disitu).
  • Selanjutnya kamu tinggal buka game mobile legends nya, dan bisa mencobanya di mode custom sob.


Bagaimana sobatku scriptmobaterudate tertarik untuk menggunakan script sun mod skin naruto ml ini, ya mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini. Semoga informasi yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob.

Subscribe to receive free email updates: