Skin Gratis Free Fire Set Wag Funky M + Baju Summer Old

Baju Merah Luar, Baju Kantor Putih. Set Joker Incubator Hitam, Dll 

Mungkin banyak dari kalian yang tidak suka top up diamond tapi lebih menentukan mencari cara gratis untuk mendapatkan skin ff, bila iya, kau mampu selalu kunjungi scriptmobaterudate.blogspot.com sebab di sini admin selalu membagikan banyak tutorial gratis termasuk skin free fire. 

Kembali ke pembahasan awal, skin konfig set wag funky m + bonus baju summer old bisa kau gunakan di free fire versi terbaru. Untuk mendapatkan skin config kamu mampu mengunduhnya melalui link dibawah. Jika ia mengerti mengenai pemasangannya admin juga sudah menyediakan tutorialnya berikut ini.

Cara Dapat Skin Gratis Free Fire Set Wag Funky M + Baju Summer Old


1. Download Skin Gratis Free Fire Set Wag Funky M + Baju Summer Old di link dibawah.

2. Ekstrak memakai aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan file config ke memori internal sebagai berikut,


  • Internal > android > data > com.dts.freefireth > files > contentcache > Optional > android > gameassetsbundles > (Tempel disini

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original

4. Jika sudah, tutup aplikasi file manager dan buka game free fire.

5. Supaya work kalian harus set skin bawaan. Silahkan atur di Fashion sebagai berikut:

Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tutorial bagaimana cara mendapatkan skin gr Skin Gratis Free Fire Set Wag Funky M + Baju Summer Old

  • Baju Tier Seasons [ Gold ] 
  • Celana Hijau Pendek 

Itulah di atas tutorial cara dapat Skin Gratis Free Fire Set Wag Funky M + Baju Summer Old. Jika ada pertanyaan silahkan ejekan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi scriptmobaterudate.blogspot.com supaya tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai skin free fire.

Baju Summer Old

Subscribe to receive free email updates: