Apk Free Fire Versi Lite Terbaru Untuk Mengatasi Lag All Device

Di postingan ini admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara mengatasi lag atau fix lag di game free fire dengan menggunakan apk free fire versi Lite. Aplikasi free fire ini mampu kau gunakan di perangkat apapun mulai dari RAM 1 GB keatas. Apk ff lite sangat disarankan bagi kau yang memiliki RAM minim namun ingin lancar memainkan game free fire. Nah bagaimana cara pemasangannya? silakan kau simak info selengkapnya dibawah ini.

Di postingan ini admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara mengatasi lag atau fix lag  APK Free Fire Versi Lite Terbaru Untuk Mengatasi Lag All Device

APK free fire Lite adalah aplikasi free fire original yang sudah dikembangkan dan dimodifikasi biar mampu diinstal dan dimainkan dengan lancar di perangkat Android yang memiliki RAM kecil. Jika aplikasi free fire original sering menciptakan perangkat lag dan patah patah, maka versi Lite bisa kamu gunakan semoga memainkan game free fire lebih lancar dan smooth. 

Saat ini perangkat Android memang sudah dibekali dengan RAM yang besar namun banyak juga yang masih memakai perangkat dengan RAM kecil mulai dari 1 GB sampai dengan 2 GB. Ketika memainkan game di perangkat dengan RAM kecil niscaya yang akan kita alami yakni lag ataupun patah-patah. Sudah pasti hal itu mampu membuat pengalaman bermain jadi jelek.
Banyak developer yang menyebarkan aplikasi atau game nya ke dalam versi Lite agar mampu dipakai di lebih banyak perangkat. Jika developer free fire belum menyediakan versi lite nga kau bisa menggunakan aplikasi yang admin sediakan di postingan ini. Meskipun aplikasi tersebut tidak resmi tapi penggunaannya sudah dipastikan kondusif dan mempunyai fungsi yang sama mirip aplikasi original nya.

Baiklah pribadi saja kami ikuti tutorial pemasangannya di bawah ini.

Cara Pasang APK Free Fire Versi Lite Terbaru Untuk Mengatasi Lag All Device


1. Download apk lite free fire terbaru for fix lag melalui link dibawah

2. Agar tidak mengunduh data ulang. Setelah di download, jangan eksklusif di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan Internal > Android > data > com.dts.freefireth

Setelah ketemu ubah nama com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya).

*Ulangi langkah yang sama untuk folder android > obb > com.dts.freefireth

3. Jika semua sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game free fire original.

4. Setelah itu instal apk free fire lite yang sudah kau download tadi.

5. Ubah kembali folder com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya). Hapus juga angka 1 pada folder com.dts.free fireth di folder obb.

6. Sekarang buka game free fire dan mainkan gamenya.

Jangan lupa aktifkan semua izin aplikasi di pengaturan ponsel dan aktifkan juga pengaturan floating.

Itulah diatas tutorial cara pasang APK Free Fire Versi Lite Terbaru Untuk Mengatasi Lag All Device. Jika ada pertanyaan mengenai tutorial diatas silahkan ajukan di kolom komentar. Pastikan kamu tidak melewatkan trik di postingan sebelumnya mengenai game free fire dengan membaca artikel terkait dibawah atau lengkapnya klik sesuai kategori.

download

Subscribe to receive free email updates: