Bocoran Skin Starlight Member Bulan Mei 2020 Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah isu terbaru mengenai skin starlight bulan mei 2020. pastinya kalian semua ingin tau dengan pendekar yang bakal mendapatkan skin starlight bulanan tersebut, yang pastinya pendekar yang akan menerima skin starlight member ini mampu dibilang sebagai hero yang mempunyai kemampuan over power. nah untuk lebih jelasnya lagi mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Bocoran Skin Starlight Member Bulan Mei  Bocoran Skin Starlight Member Bulan Mei 2020 Mobile Legends

Hero yang bakal menerima skin starlight bulan mei 2020 yakni Granger yang dinamai dengan sebutan Biosolder. hero yang satu ini termasuk dalam satria role marksman yang mempunyai damage yang cukup besar saat mengeluarkan tembakan ke arah musuh. dikala ini granger memang menjadi salah satu pilihan bagi setiap player untuk bermain di mode ranked, alasannya adalah kemampuan yang dimiliki satria ini sakit banget sob. maka dari itu pihak moonton menawarkan skin bulanan starlight member bulan mei kepada hero granger ini.

Untuk tampilan dari skin starlight granger ini sangat keren dan menarik sekali, yang mana kostum yang digunakan berwarna hitam serta senjata yang digunakan di dominasi dengan perpaduan warna hitam dan hijau. mata dari granger ini sebelahnya seperti sebuah robot yang ditutupi untuk mengeker musuh dari jarak jauh. rambut dari granger ini berwarna putih dan hitam yang membuat tampilan dari skin starlight granger ini sangar untuk dilihat sehingga kalian tidak akan gampang bosan saat menggunakan skin granger starlight member bulan mei 2020.

Mengenai tanggal rilis dari skin starlight bulanan ini biasanya rilis pada awal bulan tepatnya tanggal 1 mei 2020. untuk mendapatkan skin ini, kalian harus melakukan langganan di starlight member dengan harga 149.000. nah bila kalian sudah berlangganan di starlight member, nantinya kalian mampu membeli skin tersebut. skin starlight granger ini hanya mampu kalian dapatkan di bulan mei, apabila sudah melebihi bulan mei maka kalian tidak akan dapat memilikinya.


Maka dari itu untuk sahabat scriptmobaterudate khususnya para user granger, saya sarankan kalian untuk memiliki skin ini secara permanent sesudah rilis di original server pada bulan mei 2020. Selain kalian mendapatkan secara permanent, kalian juga akan dapatkan sebuah border starlight, imbas recall starlight secara trial selama 30 hari. kalian tidak akan rugi deh kalau kalian berlangganan di starlight member tersebut.

Siapasih yang gak pengen mempunyai skin starlight member granger bulan mei 2020 ini, pastinya kalian semua sangat menginginkannya. ya mungkin itu saja yang dapat saya informasikan kepada kalian mengenai bocoran skin starlight mei 2020 mlbb terbaru ini. biar isu yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabatmu sob. Terima kasih...

Subscribe to receive free email updates: