Cara Mampu Semua Skin Kof Gratis Di Mobile Legends

Beberapa waktu kemudian mobile legends merilis skin kolaborasi dengan game King of Fighters. Skin yang hadir diantaranya untuk jagoan Chou (Iori Yagami), Guinevere (Athena Asamiya), Karina (Leona), Aurora (Kula Diamond), Dyrroth (Orochi Chris) dan Gusion (K' Dash). Nah bagi kau yang tidak sempat mengikuti event tersebut dan ingin tahu cara menerima skin kof gratis di game mobile legends, kamu mampu mengikuti caranya di postingan ini.

Beberapa waktu lalu mobile legends merilis skin kolaborasi dengan game King of Fighters Cara Dapat Semua Skin KOF Gratis di Mobile Legends

Disini kita akan menggunakan script skin kof ML full Squad. Script ini berguna untuk unlock atau membuka semua skin kof di game mobile legends secara cuma cuma alias gratis. Jika kau ingat dikala event tersebut dirilis player mampu mengikuti event bingo dengan melakukan draw memakai Diamond. Dan sudah niscaya jumlah diamond yang dibutuhkan tidaklah sedikit. 
Mobile legends berkolaborasi dengan game game King of Fighters dan membawa beberapa huruf untuk dijadikan skin hero. Setidaknya 6 karakter terkenal di game King of Fighter yang muncul dalam bentuk skin untuk 6 satria mobile legends. Tampilan kostum dan efek skill sangat seperti seperti yang ada di game original nya dan sedikit menyesuaikan dengan skill pahlawan di game mobile legends. 

Hampir semua skin yang hadir sangat keren dan lumayan. Namun banyak player yang tidak bisa memilikinya sebab skin tersebut di hargai cukup mahal. Oleh alasannya itu sebagai solusinya admin sudah menyediakan tutorial bagaimana cara mampu skin kof gratis yaitu dengan script skin kof ML patch terbaru. Untuk pemasangannya pribadi saja kami ikuti langkah-langkahnya dibawah ini. 

Cara Dapat Semua Skin KOF Gratis di Mobile Legends


1. Download script skin KOF mobile legends gratis melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan memakai aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Android eksklusif ke penyimpanan internal

Catatan: Backup folder/file original nya kalau perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kau bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Itulah diatas Cara Dapat Semua Skin KOF Gratis di Mobile Legends dengan script. Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan ejekan di kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di scriptmobaterudate.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai tips trik game mobile legends. Selamat bermain!


download

Subscribe to receive free email updates: