Cara Mendapatkan Effect Recall The King Of Fighters Gratis Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara terbaru menerima sebuah efek recall kof atau yang dikenal dengan king of fighters. nah untuk kalian yang tertarik dan ingin coba gunakan cara gratis ini, mampu coba eksklusif gunakan script yang saya bagikan ini sob.
Efek Recall KOF MLBB
Penggunaan script effect recall the king of fighters ini mampu dibilang dengan cara curang, jadi saran aku kalian gunakan akun smurf terlebih dahulu dikala menggunakannya. dikala kalian memasangkan script imbas recall kof gratis mlbb ini nantinya secara otomatis nantinya kalian dapat merasakan bagaimana sensasi tampilan nya full animasi yang bikin kalian terpana saat melihat tampilannya.

Efek Recall King Of Fighter ini merupakan salah satu hadiah dari skin dari squad kof yang mana memiliki tampilan yang sangat anggun dan keren sekali sehingga kalian saat menggunakan efek recall ini tidak akan gampang bosan dan kalian pastinya mampu memamerkannya ke sobat atau kerabatmu bahwa kalian telah mempunyai efek recall dari kof mlbb gratis ini. untuk tampilan dari efek recall kof ini mampu kalian lihat di gambar atas sob.

Mengenai cara pemasangan dari script ini, kalian mampu lihat di tutorial pemasangannya bawah ini. disini saya telah sediakan link downloadnya secara gratis dan kalian bisa eksklusif mencomotnya tanpa password. bagi sahabat scriptmobaterudate yang tertarik dan ingin mencoba gunakan script ini, nantinya kalian bisa eksklusif mencobanya.




Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.

2. Setelah itu kamu extract dengan memakai zarchiver.

3. Jika sudah di extrcat kalian tinggal copy folder script tersebut untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (pastekan disitu). Note : sebelum di paste kalian backup folder originalnya terlebih dahulu.

5. Selanjutnya kalian tinggal buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya sampai tampilan home.

6. Lalu kalian klik PREP > EFEK DALAM BATTLE > EFEK RECALL > PILIH EFEK RECALL SNOWMAN (sebab yang di mod efek recall snowman ini dan alhasil work).

7. Selesai, kalian bisa mencobanya di mode custom terlebih dahulu.


Nah itulah tutorial pemasangan script effect recall the king of fighters mlbb terbaru ini. Ya mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai cara gampang mendapatkan imbas recall kof mlbb ini. Semoga informasi yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian sob. terus kunjungi MASMOBAKU ini setiap hari alasannya adalah disini aku mimin akan update artikel terbaru menarik lainnya.

Subscribe to receive free email updates: