Cara Mendapatkan Effect Recall Summer Gala Gratis Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara terbaru untuk menerima imbas recall summer gala mobile legends. efek recall sendiri memang menjadi salah fitur yang ada di game mlbb, yang mana tampilan dari efek recall ini berbeda beda dengan yang lain sesuai dengan namanya dan recall ini termasuk limited edition. nah untuk yang ingin tau dengan tampilannya, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Cara Mendapatkan Effect Recall Summer Gala Gratis Mobile Legends Cara Mendapatkan Effect Recall Summer Gala Gratis Mobile Legends

Disini aku ingin mereview sedikit penjelasan ihwal tampilan dari imbas recall summer gala. summer gala sendiri merupakan salah satu event yang telah berlalu yang bertemakan dengan nuansa pantai yang indah dan menyejukkan. maka dari itu pihak moonton selaku developer juga membuat sebuah imbas recall yang keren sehingga dinamakan imbas recall summer gala ml. untuk tampilan dari imbas animasi recall summer gala ini didominasi dengan tampilan sebuah pantai dan terdapat juga pohon serta burung yang berterbangan.

Kaprikornus untuk kalian yang ingin menggunakan dan mempunyai imbas recall summer gala ini mampu coba gunakan cara yang saya gunakan ini ialah dengan memasangkan script. script effect recall summer gala mlbb ini, nantinya berfungsi untuk menampilkan sebuah tampilan animasi dengan summer gala. untuk kalian yang ingin coba gunakan script ini, mampu coba pasangkan script efek recall summer gala mobile legends gratis ini.

Mengenai cara pemasangan dari script ini tidak terlalu susah kok, kalian bisa melihat tutorial pemasangannya dibawah ini. untuk kalian yang tertarik untuk mencobanya bisa pribadi pasangkan script ini. ketika kalian memakai script ini, kalian tidak usah khawatir terhadap akun yang kamu pakai alasannya ini aman dan hanya merubah tampilan visual yang mampu kita lihat sendiri.



Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kau extract dengan memakai zarchiver.

3. Jika sudah di extrcat kalian tinggal copy folder script tersebut untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (pastekan disitu). Note : sebelum di paste kalian backup folder originalnya terlebih dahulu.

5. Selanjutnya kalian tinggal buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya hingga tampilan home.

6. Lalu kalian klik PREP > EFEK DALAM BATTLE > EFEK RECALL > PILIH EFEK RECALL SNOWMAN (karena yang di mod efek recall snowman ini dan karenanya work).

7. Selesai, kalian bisa mencobanya di mode custom terlebih dahulu.


Nah itulah tutorial pemasangan script effect recall summer gala mlbb terbaru ini. Ya mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai cara gampang mendapatkan efek recall summer gala mlbb ini. Semoga isu yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian sob. terus kunjungi MASMOBAKU ini setiap hari karena disini saya mimin akan update artikel terbaru menarik lainnya.

Subscribe to receive free email updates: