Cara Mendapatkan Effect Recall Super Return Gratis Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara terbaru untuk menerima imbas recall super return mlbb yang mana gres saja rilis di original server berbarengan dengan Istimewa jagoan firebolt. nah pastinya kalian penasaran kan dengan cara yang satu ini, maka dari itu untuk kalian yang tertarik dan ingin mencobanya mampu eksklusif gunakan cara gratis yang aku gunakan ini.
Cara Mendapatkan Effect Recall Super Return Gratis Mobile Legends Cara Mendapatkan Effect Recall Super Return Gratis Mobile Legends

Untuk cara mendapatkan efek recall super return secara gratis ini, kalian bisa pasangkan dengan sebuah script. script ini berjulukan script effect recall super return ml yang mana nantinya kalian akan mampu menikmati dan merasakan tampilan efek animasi ketika recall dengan memakai efek super return ini. nah untuk cara normal nya sendiri, kalian mampu menerima nya dengan melaksanakan event terbatas yang ada pada event firebolt.

Efek Recall Super Return ini bersamaan dengan skin satria bruno firebolt yang mana memiliki tampilan seperti sosok seorang hero dari abad depan. dengan tampilannya tersebut menciptakan animasi yang dikeluarkan skin ini sangat keren dan menarik untuk dilihat sehingga kalian saat memakai skin bruno firebolt dan juga imbas recall super return ini tidak akan kecewa dan tidak akan bosan deh.

Nah untuk kalian yang belum memiliki efek recall super return mlbb gratis ini, kalian mampu coba pribadi gunakan sebuah script. mengenai cara pemasangan dari script imbas recall super return ini tidak terlalu sulit kok, mampu kalian lihat pada tutorial bawah ini. Kaprikornus untuk kalian nanti mampu melihat animasi efek recall super return terbaru ini.




Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.

2. Setelah itu kau extract dengan memakai zarchiver, password : cucu sugiono

3. Jika sudah di extrcat kalian tinggal copy folder script tersebut untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (pastekan disitu). Note : sebelum di paste kalian backup folder originalnya terlebih dahulu.

5. Selanjutnya kalian tinggal buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya hingga tampilan home.

6. Lalu kalian klik PREP > EFEK DALAM BATTLE > EFEK RECALL > PILIH EFEK RECALL LIGHT & DARK (sebab yang di mod imbas recall light & dark ini dan kesannya work).

7. Selesai, kalian bisa mencobanya di mode custom terlebih dahulu.


Nah itulah tutorial pemasangan script effect recall  super return mlbb terbaru ini. Ya mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai cara mudah mendapatkan imbas recall super return mlbb ini. Semoga informasi yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian sob. terus kunjungi MASMOBAKU ini setiap hari karena disini saya mimin akan update artikel terbaru menarik lainnya.

Subscribe to receive free email updates: