Cara Mendapatkan Semua Skin Squad Saber Gratis Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara mendapatkan all skin squad saber mlbb. untuk kalian yang ingin menerima skin squad saber ini, kalian harus memasangkan sebuah script. dengan adanya script ini nantinya kalian akan mampu coba gunakan skin squad saber ini di mode yang ada di gameplay terutama di mode custom terlebih dahulu sob.
Cara Mendapatkan Semua Skin Squad Saber Gratis Mobile Legends Cara Mendapatkan Semua Skin Squad Saber Gratis Mobile Legends

Squad Saber merupakan salah satu squad yang dibentuk oleh moonton pertama kali, yang mana memiliki sebuah tampilan skin yang super keren dan menakjubkan sekali sehingga ketika kalian memakai skin dari squad saber ini tidak akan gampang bosan sebab menampilkan tampian imbas animasi skill yang manis sekali. squad saber ini beranggotakan 5 hero diantaranya Johnson, Rafaela, Cyclop, Saber dan Layla.

Jadi bila kalian sudah mendownload script yang telah aku sediakan ini, kalian bisa memilih mana skin pendekar yang bakal kamu coba. untuk tampilan dari squad saber ini didominasi dengan warna biru yang mana memiliki tampilan efek skill yang luar biasa. untuk mencoba gunakan script ini,kalian mampu mencobanya di mode custom sob. saran aku dikala kalian menggunakan script, kalian gunakan akun smurf saja sob.

Untuk sobat scriptmobaterudate yang tertarik dan ingin gunakan script ini mampu langsung pasangkan script nya. cara pemasangannya sendiri tidak terlalu sulit kok sob, jadi kalian bisa lihat pada tutorial bawah ini.


Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu file scriptnya yang telah saya sediakan di atas

2. Setelah itu kamu Extrack file nya dengan memakai Zarchiver

3. Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal

4. Setelah itu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets (pastekan disitu)

5. Buka game mlbb nya, dan kalian bisa mencobanya di mode custom sob.


Bagaimana sahabat scriptmobaterudate tertarik untuk mencoba skin squad saber terbaru gratis ini. ya mungkin itu saja yang mampu saya informasikan kepada kalian mengenai script ini. semoga info yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabatmu sob. Terima kasih..

Subscribe to receive free email updates: