Cara Mendapatkan Skin Karrie Epic Gill-Girl Gratis Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara mendapatkan skin karrie epic gratis mlbb. siapasih yang gak pengen mendapatkan skin keren ini secara gratis, pastinya kalian semua sudah sangat menginginkannya. maka dari itu untuk kalian yang ingin mencobanya mampu langsung gunakan cara yang satu ini.
Karrie Epic Gill-Girl
Untuk kalian yang ingin mendapatkan skin karrie epic ini, kalian harus memasangkan sebuah script. script ini bernama script skin karrie epic gill-girl ml, yang mana jikalau kalian memasangkan script ini secara otomatis kalian mampu mencicipi bagaimana sensasi dari tampilan skin tersebut. dikala kau menggunakan script ini, kalian bisa mencobanya di mode custom terlebih dahulu sob.

Skin karrie epic ini baru saja rilis pada tahun 2020 ini yang mana dinamai dengan gill-girl, untuk tampilan nya sendiri sangat keren dan manis sekali didominasi dengan warna biru muda perpaduan orange yang seperti sosok ratu di kerajaan air. jadi dengan adanya skin ini pastinya kalian tidak akan gampang bosan ketika bermain di mode ranked atau pun classic khususnya para user karrie. skin ini bisa kalian dapatkan secara permanent, apabila sudah membelinya dengan diamond.

Bagi sobat scriptmobaterudate yang ingin mendapatkan secara gratis, mampu coba pasangkan script ini. mengenai cara pemasangannya sendiri tidak terlalu sulit kok jadi kalian mampu lihat ditutorial bawah ini. script ini kondusif untuk dipakai jadi kalian tidak usah khawatir akan kebanned. sebelum memasangkan script ini pastikan kalian backup terlebih dahulu folder originalnya.




Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kamu extract atau membukanya dengan zarchiver.

3. Jika sudah di extract terdapat 2 folder sekaligus ialah UI dan ART. sebelum memasangkan script ini pastikan kalian backup terlebih dahulu kedua folder ori tersebut.

4. Salin kedua folder tersebut untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

5. Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (pastekan disitu).

6. Buka game mobile legends nya, dan kau mampu mencobanya dimode custom terlebih dahulu.


Nah itulah cara pemasangan dari script skin karrie epic gill-girl mlbb gratis ini, agar info yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. pastikan kalian terus kunjungi MASMOBAKU ini setiap hari sebab disini saya akan selalu update artikel terbaru menarik lainnya.

Subscribe to receive free email updates: