Cara Mengatasi Url Tertentu Yang Melanggar Kebijakan Adsense

Nigoko- Tips cara memperbaiki konten blog terkena peringatan Google Adsense.Beberapa waktu yang kemudian aku menerima email dari Google Email tersebut berisi ihwal peringatan dari salah satu artikel atau postingan di blog aku yang melanggar kebijakan google adsense, Google AdSense: Action required to comply with AdSense acara policies.


Cara mengatasi peringatan Action Required to comply with adsense acara policiy. Seperti nya tamat tamat ini google memang sedang ulet-ulet nya mencari blog yang melanggar kebijakan mereka terutama blog yang sudah menjadi partner Google Adsense, Makanya Jangan heran lagi deh jikalau sekarang buat daftar adsense buat youtube aja perlu 10.000 viewer gres mampu di review oleh google,  itupun terkadang belum tentu di approve.

Bagi yang memiliki blog tentang tutorial kebetulan postingan tersebut sudah banyak yang melihat di google , ternyata anda mendapat email bahwa url artikel tersebut melanggar kebijkan dari Adsense, Misalkan artikel itu aku mengulas aplikasi yang digunakan untuk mengunduh dan merubah video menjadi mp3 dan lainya. Kemudian apa tindakan aku sesudah mendapatkan notice dari google adsense?

Apabila mengalami hal terebut maka anda perlu melaksanakan tindakan terhadap salah satu konten artikel blog yang melanggar kebijakan Adsense. Apabila anda cermati di dalam email peringatan sudah diberi tahu apa yang mampu anda lakukan bila mengalami permasalahan ini. Untuk url yang melanggar kebijakan pun akan tertera pada dasboard hamalan adsense juga tepatnya di sajian kebijakan privasi.
  1. Kamu harus memperbaiki konten, misalnya dengan menghapus url artikel, link download pada artikel, isi konten, judul artikel, menghapus artikel (Rekomended).
  2. Menghapus semua iklan pada artikel yang melanggar kebijakan adsense (Tidak rekomended)
  3. Jika anda telah melaksanakan hal tersebut maka silahkan pengajukan reviu/peninjauan dari google adsense. 
Pelanggran kebijakan adsense biasanya akan diberitahukan melalui email anda. Untuk isi email dari google adsense tentang peringatan melanggar kebijakan adsense sebagai berikut, bagi yang belum paham mungkin dalam bahasa ingris mak silahkan baca sebagai berikut dalam versi bahasa indonesia:

#Jika Anda mendapatkan pemberitahuan mengenai konten halaman, kami meminta Anda segera menghapus iklan Google dari laman yang melanggar. Jika Anda tidak mampu, atau tidak yakin bagaimana untuk menghapus iklan dari halaman-halaman ini, atau ingin terus menerima penghasilan halaman dengan iklan Google, silakan mengubah atau menghapus konten yang melanggar untuk memenuhi kebijakan AdSense kami.
#Jika Anda mendapatkan pemberitahuan dalam hal cara penerapan iklan di situs Anda, silakan menciptakan perubahan yang diperlukan untuk pelaksanaan Anda.
#Anda tidak perlu menghubungi kami kalau Anda menciptakan perubahan. Perlu diketahui bahwa bila terjadi pelanggaran lainnya, penayangan iklan mampu dinonaktifkan untuk situs web yang tercantum di atas. Anda harus segera mengambil waktu untuk meninjau halaman Anda dengan iklan Google untuk memastikan bahwa mereka mematuhi kebijakan kami.

#Selain itu, perlu diketahui bahwa URL di atas hanya sebuah contoh dan bahwa pelanggaran yang sama mungkin terjadi pada laman lain dari situs ini atau situs lain yang Anda miliki. Untuk mengurangi kemungkinan peringatan era depan dari kami, kami sarankan Anda meninjau semua situs Anda untuk kepatuhan. Berikut yaitu beberapa sumber daya yang berkhasiat Anda mungkin akan tertarik.

Untuk gosip lebih lanjut mengenai pemberitahuan peringatan kebijakan, kunjungi Pusat Bantuan .

Kami terima kasih sebelumnya atas kerja sama Anda.

Hormat kami,

Tim Google AdSense
Konten yang melanggar kebijakan tersebut merupakan sempling atau semle, sehingga anda harus cek dan pastikan terlebih dahulu ada atau tidaknya konten lain yang kamu rasa melanggar kebijakan google adsense juga. Saya sendiri mengalami terdapat 2 url yang melanggar kebijakan. Kemudian bagaimana cara menghapus artikel yang melanggar kebijakan google adsense? Silahkan kau buka dashboard blogger masing masing.
  1. Klik menu post >> All
  2. Cari Artikel yang melanggar
  3. Centang Artikel tersebut.
  4. Klik Revert to Draft.
  5. Selesai.

Cara hapus postingan blogger yang melanggar kebijakan google adsense

Dengan begitu postingan kamu akan di masukan ke bagian draft, Sekarang kamu tinggal menghapus index dari postingan tersebut. Cara Menghapus URL Postingan di Webmaster, silahkan ikuti cara dibawah ini, buka sajian menghapus artikel atau url di webmaster google
  1. Buka situs webmaster google https://www.google.com/webmasters/tools/home?hl=id&pli=1
  2. Pilih blog mana yang memiliki konten bermasalah tadi.
  3. Klik menu Google Indeks.
  4. Pilih Hapus URL
  5. Masukan Link / URL artikel yang bermasalah.
  6. Pilih terus / submit.
  7. Selesai.
Setelah anda hapus URL di Search Console Google Webmaster kemufuan anda tinggal tunggu hasil review dari google apakah peninjauan berhasil dan kondusif. sebagai catatan buatlah artikel yang benar benar tidak melanggar kebijakan dari Google adsense kau bisa baca kebijakan dari Google Adsense disini : https://support.google.com/adsense/answer/48182?hl=id

Cara Mengetahui konten yang melanggar kebijakan adsense di blog?

  1. Kamu mampu menggunakan cara ini adalah dengan mengetikan keyword : badword site:situskamu.com lalu enter.
  2. Atau bisa juga dengan mengetikan keyword-keyword yang melanggar (Search aja di google)
  3. Keyword yang melanggar site:situskamu.com
  4. Jika ada keyword yang melanggar silahkan edit postingan tersebut.
  5. cari keyword yang melanggar
  6. atau keyword terlarang google
Demikian artikel perihal cara mengatasi artikel blogspot yang melanggar kebijakan. dari langkah tersebut blog scriptmobaterudate akirnya aman dan pemberitahun hilang tentang kebijakan. dan sesudah saya cek di kebijakan di adsense bahwa dinyatakan akun adsense tidak terdapat dilema. supaya artikel bermanfaat. terimakasih

Subscribe to receive free email updates: