Cara Merubah Bulat Turrent Naruto & Sasuke Di Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara terbaru untuk merubah tampilan bundar turrent mobile legends dengan abjad anime naruto & sasuke. nah untuk kalian yang ingin tau dengan tampilan turrent bulat naruto dan sasuke ini bisa lihat di gambar bawah ini.
 Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan memb Cara Merubah Lingkaran Turrent Naruto & Sasuke di Mobile Legends

Di dalam game mobile legends sendiri dikala kita menyerang base lawan kita juga akan di hadapkan dengan sebuah turrent, oleh karena itu kita diwajibkan untuk menghancurkan turrent-turrent tersebut agar dapat menghancurkan base utama musuh. dikala kita berada di dekat turrent musuh, maka terdapat sebuah area bundar nya , jika tidak ada minion maka stamina kita akan terkuras alasannya turrent tersebut.

Untuk tampilan normal dari bundar turrent mobile legends sendiri tampilannya bening, namun disini saya ingin memberikan sebuah tampilan lingkaran turrent yang lebih berwarna yakni dengan tampilan abjad naruto dan sasuke. jadi dikala kita berada di akrab turrent musuh maka tampilan bulat turrent musuh berubah dengan sosok naruto dan sasuke. wah pasti menarik sekali deh jikalau kalian mempunyai tampilan tersebut sehingga kalian tidak akan mudah bosan ketika bermain game mobile legends.

Nah untuk sobat scriptmobaterudate yang ingin merubah bundar turrent menjadi naruto & sasuke, maka kalian harus pasangkan sebuah script. script ini berjulukan script magic circle turrent naruto & sasuke mlbb yang mana mampu kalian lihat cara pemasangannya dibawah ini. disini saya telah sediakan tutorial pemasangannya untuk memudahkan kalian dalam menggunakannya.




Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas ini.

2. Jika sudah kau extract atau membukanya dengan zarchiver password : admin tamvan

3. Selanjutnya kamu salin folder script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal > android (pastekan disitu)

Note : Sebelum memasang script pastikan kalian backup folder originalnya.

4. Kemudian kau buka game mobile legends nya, dan mampu mencobanya di mode custom terlebih dahulu.

5. Selesai selamat bermain.


Bagaimana sahabat scriptmobaterudate tertarik untuk gunakan script magic turrent circle naruto gratis ml ini. ya mungkin itu saja yang dapat aku informasikan kepada kalian mengenai cara merubah tampilan turrent lingkaran menjadi sasuke ini. semoga isu yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabatmu sob.

Subscribe to receive free email updates: