Cara Merubah Lingkaran Turrent Menjadi Tokyo Ghoul Di Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara merubah tampilan bundar turrent mobile legends menjadi tokyo ghoul. nah pasti kalian penasaran dengan tampilannya, maka dari itu mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Cara Merubah Lingkaran Turrent Menjadi Tokyo Ghoul di Mobile Legends Cara Merubah Lingkaran Turrent Menjadi Tokyo Ghoul di Mobile Legends

Ketika kita bermain mobile legends pastinya terdapat sebuah turrent yang harus di hancurkan semoga mampu memenangkan permainan. untuk tampilan bulat turrent nya sendiri secara normal berwarna bening. saat jagoan kita mendekati turrent musuh maka akan menampilkan sebuah bulat di area turrent tersebut. turrent tersebut akan menyerang jagoan kita apabila tidak di tamengi dengan minion, aku sarankan jika kalian menghancurkan turrent kalian harus ditemani minion.

Disini saya ingin memberikan sebuah tampilan modifikasi untuk bundar tersebut dengan aksara tokyo ghoul. Tokyo ghoul sendiri merupakan salah satu anime yang menceritakan sebuah kisah seorang anak yang mana cara hidupnya memakan daging manusia. anime tokyo ghoul sendiri di perankan oleh seorang anak yang berjulukan kaneki ken. jadi untuk tampilannya sendiri sangat keren dan bagus untuk dilihat sehingga kita tidak akan mudah bosan sob.

Untuk teman scriptmobaterudate yang ingin mencicipi tampilan lingkaran turrent mlbb nya dengan karakter tokyo ghoul bisa langsung coba pasangkan script ini. mengenai cara pemasangan dari script magic tower circle tokyo ghoul ini tidak terlalu sulit kok, jadi kalian mampu melihat nya di tutorial bawah ini. jadi langsung comot deh sob alasannya script ini aman untuk digunakan sebab hanya tampilan visual.



Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas ini.

2. Jika sudah kau extract atau membukanya dengan zarchiver password : ken kaneki

3. Selanjutnya kamu salin folder script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal > android (pastekan disitu)

Note : Sebelum memasang script pastikan kalian backup folder originalnya.

4. Kemudian kau buka game mobile legends nya, dan bisa mencobanya di mode custom terlebih dahulu.

5. Selesai selamat bermain.


Bagaimana teman scriptmobaterudate tertarik untuk gunakan script magic turrent circle tokyo ghoul gratis ml ini. ya mungkin itu saja yang mampu aku informasikan kepada kalian mengenai cara merubah tampilan turrent lingkaran menjadi tokyo ghoul ini. biar info yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabatmu sob.

Subscribe to receive free email updates: