Cara Merubah Tampilan Background Free Fire - Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara terbaru untuk merubah tampilan background mobile legends menjadi background aksara free fire. kedua game ini memang menjadi salah satu game yang ketika ini terkenal dan banyak dimainkan oleh banyak kalangan, untuk itu kalian yang ingin tau dengan tampilannya mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Cara Merubah Tampilan Background Free Fire  Cara Merubah Tampilan Background Free Fire - Mobile Legends

Disini aku mimin ingin memadukan antara kedua game yang ketika ini sangat terkenal yakni game mobile legends dan free fire. nantinya kalian mampu menampilkan sebuah tampilan background free fire di dalam game mobile legends. dengan menampilkan background karakter free fire di mlbb ini agar kalian tidak mudah bosan dalam bermain sehingga saat membuka game mobile legends, tampilannya background free fire.

Ketika kalian menggunakan cara yang aku gunakan ini, kalian harus memakai sebuah script. script ini berjulukan script background free fire in mobile legends. ketika memasangkan script ini, nantinya secara otomatis tampilan dari background loading, background lobby, background profil dan background home berubah dengan aksara free fire. kalian tidak usah ragu alasannya adalah script ini kondusif untuk digunakan sob.

Mengenai cara pemasangannya sendiri tidak terlalu sulit kok sob, kalian bisa lihat pada tutorial bawah ini. disini aku telah sediakan link nya secara gratis untuk kalian semua khususnya sahabat scriptmobaterudate yang setiap setiap hari mengunjungi web ini.


Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.

2. Setelah itu kamu extract atau membukanya dengan zarchiver.

3. Selanjutnya kamu salin folder script tersebut untuk pribadi dipindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (kamu pastekan disitu).

5. Sebelum kalian pasangkan script ini, backup terlebih dahulu folder originalnya.

6. Selesai, kau tinggal buka game mobile legends nya secara otomatis tampilan background mu berubah dengan tampilan background free fire terbaru mlbb.
Cara Merubah Tampilan Background Free Fire  Cara Merubah Tampilan Background Free Fire - Mobile Legends

Baca Juga : Cara Merubah Tampilan Background Full Kimi Hime Mobile Legends

Nah itulah cara pemasangan dari script ini, aku sarankan khususnya para gamers yang suka dengan kedua game ini bisa eksklusif coba gunakan script ini. Ya mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini, supaya informasi yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabatmu sob.

Subscribe to receive free email updates: