Cara Merubah Tampilan Background Jisoo Blackpink Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara terbaru untuk merubah tampilan mobile legends mu dengan wanita elok dari anggota blackpink yaitu Jisoo. siapasih yang gak pengen mempunyai tampilan background mobile legends dengan tampilan background wanita anggun yang satu ini, maka dari itu kalian mampu coba gunakan mirip cara yang aku lakukan ini.
Jisoo Blackpink Background Mobile Legends
Jisoo Blackpink merupakan salah satu anggota dari blackpink yang memiliki tampilan rupa sangat elok dan elok sekali. sosok jisoo ini memiliki suaru yang bagus dan memiliki paras yang sangat cantik sehingga aneka macam para penggemarnya kepada jisoo ini. Jisso sendiri memiliki followers instagram sampai 11M dan akun twitternya sendiri di ikuti oleh 10.6M orang diseluruh dunia.

Nah untuk para sahabat gamers yang juga mengagumi sosok jisoo blackpink ini saya sarankan dan coba gunakan tampilan background jisoo di mobile legends. dengan adanya tampilan tersebut nantinya kalian tidak akan gampang bosan dikala memainkan game mobile legends, selain itu menariknya sosok jisoo ini sangat manis sekali yang bakal membuat kita terkesima dengan kecantikannya.

Jika kalian memasangkan script background jisoo blackpink mlbb ini, kalian akan dapat kan banyak tampilan full background dari jisoo dari background loading, profil, lobby dan juga background home. mengenai cara pemasangannya sendiri tidak terlalu sulit kok sob, kalian bisa melihatnya di tutorial pemasangan bawah ini.




Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.

2. Setelah itu kau extract atau membukanya dengan zarchiver.

3. Selanjutnya kamu salin folder script tersebut untuk langsung dipindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (kamu pastekan disitu).

5. Sebelum kalian pasangkan script ini, backup terlebih dahulu folder originalnya.

6. Selesai, kamu tinggal buka game mobile legends nya secara otomatis tampilan background mu berubah dengan tampilan background jisoo blackpink terbaru mlbb.

Baca Juga : Cara Merubah Tampilan Background Full Kimi Hime Mobile Legends

Nah itulah cara pemasangan dari script ini, aku sarankan khususnya para gamers yang juga ngefans ke jisoo blackpink ini bisa eksklusif coba gunakan script ini. Ya mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini, biar info yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabatmu sob.

Subscribe to receive free email updates: