Cara Merubah Tampilan Background Perempuan Bagus Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara terbaru untuk merubah tampilan background mlbb mu menjadi abjad sosok perempuan anggun. dengan adanya tampilan background perempuan elok ini di mobile legends mu, pastinya kalian tidak akan mudah bosan dikala bermain game ini. nah untuk lebih jelasnya lagi mengenai artikel ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Background Wanita Cantik Mobile Legends
Untuk merubah tampilan background mobile legends ini dengan perempuan bagus ini atau yang mampu disebut dengan sexy girls, kalian harus memasangkan script background sexy girls mlbb ini. jikalau kalian sudah memasangkan script ini, secara otomatis nantinya tampilan background mobile legends mu berubah baik itu di tampilan loading, home, profil, lobby berubah dengan tampilan background perempuan cantik atau gadis seksi.

Setiap tampilan dari background loading , background home dan background lobby nya selalu berbeda tampilan perempuan bagus nya. jadi dengan adanya tampilan wanita manis ini di game mobile legends mu, nantinya kalian dapat memamerkannya ke sobat atau kerabatmu sehingga mereka juga tertarik dan ingin mencobanya juga. maka dari itu silahkan kalian coba pasangkan script ini.

Mengenai cara pemasangan dari script background full perempuan cantik seksi mobile legends ini tidak terlalu sulit kok, bisa kalian lihat pada tutorial bawah ini. dikala kalian menggunakan script background mobile legends ini, kalian tidak usah khawatir atau ragu alasannya adalah script ini aman kok sob alasannya hanya merubah tampilan background nya.




Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.

2. Setelah itu kau extract atau membukanya dengan zarchiver.

3. Selanjutnya kamu salin folder script tersebut untuk pribadi dipindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (kamu pastekan disitu).

5. Sebelum kalian pasangkan script ini, backup terlebih dahulu folder originalnya.

6. Selesai, kamu tinggal buka game mobile legends nya secara otomatis tampilan background mu berubah dengan tampilan background perempuan elok terbaru mlbb.

Baca Juga : Cara Merubah Tampilan Background Full Kimi Hime Mobile Legends

Nah itulah cara pemasangan dari script ini, aku sarankan khususnya para gamers yang juga ngefans ke sosok perempuan anggun ini bisa langsung coba gunakan script ini. Ya mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini, supaya berita yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabatmu sob.

Subscribe to receive free email updates: