Download Script Skin Gusion Elite Hairstylist Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku , kembali lagi dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Skin Hero Mobile Legends. Untuk update script skin hero yang kali ini ialah Skin Gusion Elite yang mana nantinya kamu bisa mendapatkan secara gratis hanya dengan memasangkan sebuah script. Script Skin Gusion Elite ini sangat cocok sekali bagi kita player gusion yang masih belum mempunyai skin elite gusion.

Gusion merupakan salah satu jagoan assassin yang bisa dibilang dengan pahlawan yang op banget lah bagi yang mampu mengendalikan hero ini, alasannya adalah gusion ini memiliki kelincahan dalam segi apapun apalagi skill serta ultimate yang dimilikinya sakit banget sob. Skin Gusion Elite ini kalau kamu membelinya di shop kalian harus mengeluarkan diamond sebanyak 599 Diamond. namun bila kamu memakai script kalian tidak perlu mengeluarkan diamond sebanyak itu sob, hehehe.

Untuk tampilan dari skin elite gusion ini cukup keren sekali. kostum yang digunakan gusion ini berwarna hitam serta rambut yang ada warna putihnya sedikit serta senjata yang digunakan ialah gunting. dengan gunting tersebut gusion ini dapat membunuh lawan yang dihadapi apalagi bila mengeluarkan skill ultimatenya niscaya sakit banget seperti ditusuk-tusuk apa gitu.


Sebelumnya aku juga telah share sebuah Script Skin Epic Roger, yang mana memang skin tersebut tergolong dalam skin yang mahal harganya alasannya adalah imbas visual skill serta ultimatenya itu super menakjubkan sekali. Mengenai cara pemasangan dari script ini bisa kalian lihat tutorialnya di bawah ini, Gunakan script ini di mode custom terlebih dahulu sob.
Script Skin Gusion Elite Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script Skin Gusion Elite Mobile Legends :

  • Download terlebih dahulu script nya dilink atas ini.
  • Setelah itu kamu Extract atau buka script nya memakai Zarchiver
  • Selanjutnya kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (pastekan disitu. lalu buka game mobile legends nya.
  • Selesai, kau bisa mencoba menggunakan skin gusion elite ini di mode yang kau inginkan
  • Semoga berhasil.


Ketika kamu memakai Script Skin Hero Mobile Legends, saya sarankan kalian gunakan akun kecil atau kedua kalian alasannya adalah beresiko ke ban oleh moonton. Gunakan script ini sewajarnya saja sob, Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian semua mengenai script yang satu ini. Semoga berita yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini keteman dan kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: