Download Script Skin Starlight Hayabusa (Experiment 21) Mobile Legends Patch Terbaru

kembali lagi dengan saya admin akan bagikan kepada kalian sebuah Script Skin Mobile Legends Hayabusa. Pasti kalian semua sudah tidak abnormal lagi yang mana hayabusa ini tergolong dalam satria assassin yang memiliki tampilan yang luar biasa apalagi tampilan rambutnya yang seperti Super Saiyan Dragon Ball.

Skin Starlight Hayabusa ini termasuk dalam skin Starlight Tahunan Desember 2018 yang mana kamu bisa mempunyai nya secara permanent dengan membelinya dengan diamond. selain itu pun skin hayabusa ini memiliki tampilan yang sangat keren dan super hd yang hampir mirip dengan rambut dragon ball ialah super saiya.

Disini aku memberikan sebuah script skin starlight hayabusa yang dimana mampu kamu gunakan terlebih dahulu sebagai bermain coba-coba sehingga mampu merasakan gimana rasanya efek animasi yang dimiliki skin starlight tahunan ini sob. selain itu pun kau akan dapat menikmati nya tanpa harus membelinya sob. hanya saja ketika kamu menggunakan script ini mampu dimainkan di mode custom saja.
Ketika kamu memakai script skin ini saya sarankan untuk menggunakan akun baru ataupun akun kecil semoga menghindari banned yang di lakukan oleh pihak moonton. untuk cara pemasangan dari script skin ini ya sama dengan pemasangan script sebelumnya yang telah saya bahas di artikel script skin mobile legends terbaru.
Download Script Skin Starlight Hayabusa Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script Skin Hayabusa Starlight :

  • Download filenya terlebih dahulu
  • Ekstrak file tersebut dengan winrar
  • Lalu kamu buka folder skript yang sudah di download barusan
  • Kemudian kamu salin file yang ada di folder tersebut ke penyimpanan internal
  • Cara menyalinnya yaitu Setelah di salin>Masuk ke penyimpanan telpon > Android > com.mobile.legends > Files > Dragon2017 > Assets  (Lalu tempel file tersebut dengan menindihnya yang baru).
  • Selesai tinggal kamu gunakan skinnya.
Script Skin Starlight Hayabusa
Baca Juga : Script Skin Starlight Leomord Mobile Legends Patch Terbaru

Mungkin itu saja yang bisa aku sampaikan mengenai script skin mobile legends terbaru ini, semoga berita ini bermanfaat bagi kalian player ml yang ingin memakai script skin. jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya dan share ke sahabat dan kerabat kalian sob. Terima kasih^^

Subscribe to receive free email updates: