Fitur Penting Whatsapp Terbaru Paling Diminati Dan Wajib Anda Ketahui

Fitur WhatsApp Terbaru -  Banyak fitur terbaru WhatsApp terbaru yang belum banyak diketahui diantaranya memperluas dari yang sudah ada sebelumnya dan ditambah dengan fitur tersembunyi yang benar-benar baru diluncurkan oleh WhatsApp telah diresmikan di tahun ini semuanya wajib Anda coba dan gunakan.

  Banyak fitur terbaru WhatsApp terbaru yang belum banyak diketahui diantaranya memperluas Fitur Penting Whatsapp Terbaru Paling Diminati Dan Wajib Anda Ketahui
Fitur WhatsApp kini semakin digemari oleh masyarakat pengguna internet  luas seluruh dunia khususnya pada perangkat Mobile Seluler mirip Gadget Android, iPhone, Window Phone juga Komputer/laptop. Sedikitnya ada beberapa fitur yang ditawarkan oleh WhatsApp kepada pengguna sosial media multi komunikasi.

Dari sekian banyak fitur WhatsApp yang menghipnotis orang-orang untuk mempermudah program kirim-mengirim banyak sekali file dan multimedia kesayangan, bagi mereka yaitu ini yang dibutuhkan, hem jadi ingin tau jadi apa ya fitur yang paling anda sukai pada aplikasi

Inilah Fitur penting WhatsApp di yang perlu Anda ketahui

1. Pesan Reliable

Apa itu pesan Reliable? Adalah sebuah sistem pengendalian pengiriman pesan multimedia dan gratis! Selama ini kita tahu untuk melakukan kirim pesan (bunyi, teks) atau telepon (audio, video) kalau memakai WhatsApp secara otomatis melalui koneksi internet, WiFi dan kuota data lainnya menjadi lebih hemat biaya membeli pulsa reguler dengan menggunakan SMS atau kontak telepon dan video call.

2. Chat Grup

Seperti sosial media lain WhatsApp mempunyai fitur untuk membuat komunitas yang mampu dipakai untuk kemudahan berkomunikasi secara masal bersama famili, tim kerja di perusahaan yang mempunyai minat sama dan di himpun dalam satu grup.

Didalam grup anggota melakukan sapaan pada umumnya menyerupai informasi, mengirim pesan multimedia seperti: teks, suara, gambar/foto, video dan share link-tautan website, dengan grup anda sanggup share yang mampu diterima oleh 256 anggota sekaligus dalam satu klik.
Khusus bagi ketua grup (moderator) anda mampu melaksanakan membersihkan notifikasi, menonaktifkan dan lainnya.

3. Multi Perangkat Smartphone, Web dan Komputer

Untuk menjawab WhatsApp bukan hanya mampu dibuka pada Ponsel bakir saja mirip Android, iOS, Window Phone dan BlackBerry sebab yakni fitur WhatsApp sanggup dibuka pada komputer/laptop. Jika pengguna ingin membuka WA di komputer tinggal mengunjungi situs web.whatsapp pribadi, atau memasag aplikasi untuk desktop (https://www.whatsapp.com/download/) terlebih dengan aba-aba QR WhatsApp di smartphone.

4. Panggilan Suara Voice Note dan Video Secara Gratis

Tidak menyerupai sosial media lain WhatsApp mempunyai banyak fitur multi fungsi yang bermanfaat bagi pengguna menyerupai panggilan suara ibarat telepon pada umumnya ditambah dengan panggilan video (video call kesemuanya negara dengan murah dan bila hanya mendapatkan gratis.

Jika dulu untuk melakukan panggilan video harus melalui Aplikasi khusus menyerupai IMO, Skype dan lainnya dengan menggunakan aplikasi WhatsApp pengguna (anda) sanggup melakukan hubungan komunikasi dengan bermacam pilihan mulai Pesan teks, dan suara, panggilan telepon dan video semua dalam satu aplikasi.


5. Memiliki Keamanan Pribadi (Enskripsi end-to-end)

Sebagai sosial media yang sangat mengerti WhatsApp sangat memahami kerahasiaan data komunikasi yang bersifat langsung pengguna untuk memiliki fitur ini anda harus menggunakan WhatsApp versi terbaru.
Jika sudah terenkripsi komunikasi hanya anda dan orang tersebut yang mengetahui semua panggilan video bunyi dan pesan.

6. Berbagi Momen Foto dan Video

Seperti yang biasa dilakukan oleh media sosial populer Facebook, Google Plus, Instragram dan lainnya WhatsApp mempunyai fitur bagikan momen spesial menyerupai foto hasil kamera depan belakang dan pesan teks atau audio secara cepat walaupun kondisi koneksi Internet sedang lemah. Semua fitur baru, penting dan unggulan sanggup dilakukan dengan WhatsApp.

7. Pesan Suara

Mengatakan apa yang ada dalam pikiran anda di WhatsApp dengan pesan bunyi, mungkin ini yang paling beda dengan sosial media lainnya dimana WhatsApp menyediakan fitur pesan suara (voice note) merupakan alternatif yang sanggup dipakai untuk memperlihatkan pesan tapi hebatnya lagi kita mampu eksklusif berbalas bila kontak yang dihubungi sama-sama online.
Cara untuk membuatnya anda sanggup pribadi pada chat kemudian menggunakan fitur voice note dengan menyentuh tanda mikrofon disebelah pesa teks.

8. Praktis Membagikan File Dokumen

Jika dulu untuk mengirimkan file dokumen harus melalui email kini dengan dengan WhatsApp anda sanggup melaksanakan kirim mengirim berbagai file dari Google Drive atau dokumen mirip PDF, Slideshow Spreadsheet dan masih banyak lagi jenis file yang sanggup di kirim lewat WhatsApp tanpa harus menggunakan aplikasi lain atau email.
Tidak tanggung-tanggung mengirimkan dokumen dengan WhatsApp sanggup sampai 100 Mega Byte (MB) tentunya akan menawarkan kemudahan bagi anda mengirim file berukuran besar.


Nah, itulah beberapa Fitur penting Aplikasi WhatsApp sebagai tumpuan yang mampu Anda gunakan untuk urusan apa saja, sesungguhnya masih banyak fitur lainnya menyerupai mengubah tema WhatsApp, kode belakang layar dll tapi aku pikir itu bukan fitur penting hanya sebagai komplemen agar tidak bosan, supaya bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: