Mod Data Config Pubg Mobile Black Shark 2 No Lag No Framedrop

No Grass, Less Recoil, Auto Headshot, Magic Bullet 25%

Game pubg mobile merupakan salah satu game yang membutuhkan spesifikasi tinggi. Jika perangkat yang dipakai mempunyai spesifikasi mumpuni, niscaya tidak ada problem dengan frame drop ataupun FPS yang naik turun. Lain halnya untuk duduk perkara lag yang bersahabat kaitannya dengan koneksi internet yang tidak stabil. 

Di postingan ini admin akan membagikan cara semoga mampu memainkan game pubg mobile dengan lancar tanpa lag dan tanpa frame drop. Disini kita akan menggunakan mod data config dari ponsel gaming Black Shark 2. Cara ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki perangkat dengan spesifikasi medium dan seringkali mengalami Ping tinggi. Langsung saja ikuti langkah-langkah pemasangannya berikut ini,

Cara Pasang Mod Data Config PUBG Mobile Black Shark 2 No Lag No Framedrop


1. Download mod data config melalui link yang sudah disediakan dibawah

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan file mod data Active.sav ke penyimpanan internal dibawah ini

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.tencent.ig > files > UE4Game > ShadowTrackersExtra > ShadowTrackersExtra > Saved > SaveGames > (Tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original jika diharapkan.

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game pubg mobile.

5. Mainkan di mode apapun.

Selesai.

Tambahan: Terdapat pilihan config mulai dari Ekstrim hingga Ultra. Pilih salah satu config Active.sav yang cocok dengan perangkat kamu.

Itulah diatas cara mengatasi lag dan frame drop pubm mobile dengan Mod Data Config PUBG Mobile No Lag No Framedrop. Jika ada yang ditanyakan silahkan usikan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus scriptmobaterudate.blogspot.com sebab akan ada update trik lainnya seputar game pubg mobile. Semoga berhasil!

download

Subscribe to receive free email updates: