Mod Menu Vip V2 Mobile Legends Radar Map Drone View

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan aplikasi Mod menu VIP terbaru untuk menerima fitur radar map dan drone view. Bagaimana cara pemasangannya supaya work 100% dan anti banned?. Ikuti informasi selengkapnya di bawah ini. 

 Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan aplikasi Mod menu VIP terbaru untuk mendap Mod Menu VIP V2 Mobile Legends Radar Map Drone View

Mobile legends ialah game moba yang dikembangkan oleh Moonton yang saat ini banyak dimainkan para pengguna smartphone Android maupun iOS. Game moba satu ini sukses menarik minat para gamers di banyak negara di dunia. Cara memainkan game mobile legends sama halnya dengan game moba lainnya. 

Dalam satu arena 5 vs 5, player dituntut untuk menyusun strategi agar bisa menghancurkan tower terakhir di dalam base lawan. Selain itu skill atau kemampuan player dalam memakai pahlawan jadi salah satu faktor penting semoga bisa memenangkan pertandingan. 
Ada istilah atau trik tertentu yang ketika ini sudah sangat populer di kalangan para player mobile legends. Trik tersebut diantaranya ialah radar map dan drone view. Seperti namanya radar map, kita mampu mengetahui posisi lawan di mini map. Sedangkan untuk drone view, kita mampu menerima tampilan layar game jauh lebih luas. 

Untuk menerima fitur tersebut biasanya player memakai script dan APK game guardian tapi kali ini kita akan memakai Mod sajian VIP gratis. Langsung saja bagi kamu yang tertarik ikuti tutorial pemasangannya di bawah ini.

Cara Pasang Mod Menu VIP V2 Mobile Legends Radar Map Drone View 


1. Download terlebih dahulu bahan-bahannya yang ada di link dibawah.

2. Ekstrak memakai aplikasi file manager mirip ZArchiver.

3. Instal semua aplikasinya seperti biasa. Jika ada peringatan sumber tidak dikenal aktifkan di pengaturan - keamanan - aplikasi - ceklis sumber tidak dikenal.

4. Pertama buka apk dual space dan masukan apk mod sajian dan apk ml support mod ke dalam dual space.

5. Jalankan apk mod sajian dan masukan key login.

Cara mendapatkan key login yaitu tekan kotak GET KEY dan lewati link downloadnya hingga simpulan. Salin key dan masukan ke kotak yang disediakan.

6. Setelah berhasil masuk, pilih tekan START H4CK. sehabis muncul menu melayang tekan START GAME. Aplikasi akan membuka game mobile legends secara otomatis.

7. Setelah berada di dalam pertandingan, tekan sajian melayang kemudian aktifkan fitur radar map dan drone view nya.

Selesai.

Tambahan: Jika aplikasi mobile legends original play store tidak work, gunakan aplikasi mobile legends support mod sajian di link dibawah.

Itulah di atas tutorial pemasangan Mod Menu VIP Mobile Legends Radar Map Drone View terbaru. Jika ada yang ingin ditanyakan seperti di kolom komentar dan jangan lupa kunjungi terus scriptmobaterudate.blogspot.com karena admin akan membagikan update apk mod menu lainnya. Semoga berhasil!

download

Subscribe to receive free email updates: