Script Battle Emote One Piece Mobile Legends Patch Terbaru

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku ini akan membagikan kepada kalian semua sebuh cara terbaru untuk merubah battle emote yang ada di game mobile legends dengan aksara one piece. nah untuk kalian para pecinta game mobile legends dan ingin mencicipi tampilan battle emote one piece ini, mampu coba pribadi gunakancara yang aku pakai ini.

Dengan adanya abjad one piece ini, nantinya kalian tidak akan mudah bosan dalam memainkan game mobile legends, selain itu pun bakal menarik sekali alasannya adalah di dalam game mobile legends ada juga aksara one piece. maksut mimin dengan membagikan script battle emote one piece ini agar kalian para pecinta game mobile legends tidak mudah bosan dan dapat memamerkan bila battle emote mu ada aksara one piece nya.

Ketika kalian memasangkan script battle emote one piece mlbb ini, nantinya kalian mampu merubah tampilan dari battle emote sebelumnya dengan beberapa aksara one piece. jadi disini nantinya akan saya pilih battle emote yang telah ada, namun untuk tampilannya secara otomatis akan berubah dengan one piece dikala di dalam game, untuk tampilan visualnya mampu kalian lihat pada gambar ini.

Mengenai cara pemasangan dari script ini tidak terlalu sulit kok sob, mampu kalian lihat pada tutorial bawah ini. saat memakai script ini, tidak usah ragu atau khawatir alasannya adalah aman kok sob hanya merubah tampilan visual yang mampu kalian lihat sob. nah tunggu apalagi silahkan coba langsung pasangkan script ini.



Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas ini.

2. Selanjutnya kamu extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.

3. Jika sudah di extract kamu salin folder script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (pastekan disitu).

5. Kemudian kamu buka game mobile legends nya, dan mampu setting battle emote seperti gambar dibawah ini.

6. Selanjutnya kalian bisa mencoba memainkannya di mode custom terlebih dahulu.


Nah itulah cara pemasangan dari script ini, biar gosip yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk terus kunjungi MASMOBAKU ini setiap hari alasannya adalah disini saya mimin akan update artikel tiap harinya. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: